Saturday, October 6, 2012

respon lanjutan

Sabtu, 6 Oktober 2012


tereeeeeeet! akhirnya, setelah bingung mau nulis apa, inget juga kalau aku masih punya utang ngelanjutin postingan respon buat si Mono. haha

terakhir sampai mana ya? postingan yang sebelumnya udah tanggal 20 September lalu. ya maklum, udah lupa. padahal sebelumnya udah bikin, tapi belum ke save gara-gara aku nulisnya di notepad++ dan laptop udah out of battery. ngulang kan? -_- anyway, daripada aku berlete-lete, mending langsung ngelanjutin postingan aja :D

poin ke 8...ini aku yang nggak sadar diri apa gimana sih. sakjane kalau ngomongin yang mungil itu aku juga ketujeb dhewe :| duh *nguleg ati* wis, cukup semono wae -_- lanjutnya...emm lanjutnya...oh udah abis, yang mau aku bahas cuma itu tok. waktunya jawab pertanyaan! *jingle*

1. Wajah kamu mirip siapa?
aku kudu jawab piye? mukaku itu fleksibel, pada suatu waktu bisa mirip sama artis yang satu, waktu yang lain bisa mirip sama artis yang satunya lagi :)) tapi kalau dijawab via gen, errr...aku bingung aku lebih mirip siapa, since kalau aku di desa sering dibilang mirip ibu, tapi kalau diajak reunian kampusnya bapak, dibilang mirip bapak :|
2. Pernah foto tapi mulut di nyonyor nyonyorin nggak?
alhamdulillahnya sih belum pernah~ tapi pernahnya foto, dengan menarik bibir ke samping, tapi nggak kebangetan. keliatan unyu fyi :3 #pret
3. Menurutmu aku ini orangnya gimana?
emm, kamu itu orangnya punya kharisma tersendiri. kalau aku perhatiin, setiap orang yang kenal kamu punya rasa ingin jadi temenmu. tapi pas aku...nggak tau sih aku ngrasa kayak gitu apa nggak. tapi sekarang kita udah deket :3 dan kamu itu orangnya asik buat ngedan bareng. haha. tapi satu, kamu itu pehape. pake banget aja ya? ya :)))
4. Pernah cemburu? hal paling ekstrem yang dilakuin gara2 cemburu apa?
errrrr...pernah. hal yang paling ekstrem? apa ya? aku bukan tipe orang yang bakal njempalikin meja njuk ngamuk-ngamuk sih. jadi paling ya nggak ada. yang jelas kalau aku cemburu itu aku introspeksi diri :)
5. Tempat yang paling pas untuk menyendiri dimana?
paling pas itu di tengah keramaian ketika tidak ada yang mengenal maupun mempedulikanmu. saat kamu bebas memikirkan apapun tanpa peduli diperhatikan oleh orang lain.
6. Pernah salting paling fatal di depan siapa?
di depan guru dan anak-anak sekelas. rekanya sih mencoba buat biasa aja, eh bubrah pas guruku bilang,"nggak? tapi kok mukamu merah" DUER! -_-
7. Lagu yang ngingetin tentang kamu dan dia?
dia? dia yang mana? *ngitung* hm..lagu yang waktu itu diputer di geronimo fm. dan itu banyak. tapi tetep aja ndengerin satu bisa spontan keinget memori..
8. Pernah naik delman istimewa duduk di muka nggak?
di mukanya siapa? #eh aku lupa sih pernah naik apa belum, tapi kayaknya udah. tapi di pinggir, yang agak depan deket sama bagor tergantung (baca: tempat eek kotoran kuda)
9. Cerita cintamu paling mirip sama cerita/novel judulnya apa?
belum nemu yang mirip.
10. Di sekolah, paling deket sama siapa?
sama hapekuh~ *cium hape* :*
11. Kalo kamu lagi in love, menurutmu, kamu cocok nggak sama dia? 
aku agak nggak dong. aku ngerasa cocok apa nggak itu pas aku lagi nggak in love. soalnya kalau pas lagi in love nggak bisa mikir secara baik dengan kaidah pemikiran yang baku dan wajar #tsah

udah tu Mon. gimana? terbayar sudah utangku. habis kamu baca ini aku jajain mie ayam jakarta ya! :3

No comments:

Post a Comment