Tuesday, October 30, 2012

melting

Selasa, 30 Oktober 2012
Time: 18.12 WIB


melting...duuuh rasane ki duuuuh :""" baru aja kejadian ke aku. tepatnya 7 kata dan satu emote itu...hanya itu. luber! atiku lubeeeeeeer! mawut kabeh!~ x))) hal yang akan dialami tiap orang memang beda kalau lagi melting...tapi gini deh kalau aku..

rasanya lebih manis daripada waktu makan arummanis. kayak gini! *makan arum manis* :3 adanya pengen senyum terus...kayak lagi berhana-hana, tapi lebih kemana-mana soalnya luber #eh aku keluar kamar, turun lewat tangga..dan berhenti juga aku di anak tangga pertama. cuma duduk dan mesam-mesem. duh I'm going crazy~ adanya nggak bisa diem...apa-apa pengen dikerjain. good mood. melayang. aduh, kowe reti ra sih Blour rasaneeeeeeeeee? my brain was like PUFF! switched off! nggak bisa mikir. overdosis endorfin. HANGGGPPSTNAJKSJQOQAAAAAAAAAAKK!!!

sekarang udah mulai kalem...setidaknya sekarang aku mau manfaatin good moodku ini~ *terbang*

No comments:

Post a Comment