Thursday, September 20, 2012

respon

Kamis, 20 September 2012


Blour, ini postingan untuk aku yang ditag balik sama si Mono. emang sih nggak ada tulisannya kalau aku ditag balik, tapi kenyataannya di dunia nyata kayak gitu (ini pembelaan). sakjannya aku nggak enak juga sama yang punya peraturan, tapi ya gimana, aku juga nggak keberatan kok kalau diminta nulis :3

so, ini lagi di LAB TI, pelajarannya Pak Jyoko pake y biar alay #krik materi after effect dan ternyata agak susah buat disambi-sambi. anyway, tetep mau nulis~

tapi sebelum aku menjawab pertanyaan dari kamu, Mon, kalau kamu baca sih..aku mau nanggepin tulisanmu dulu mengenai 11 hal tentang dirimu. rasanya gemes sampe pengen njambak kabel komputer (?). jadi, deklarasi dulu, mulai nanti setelah kamu baca postingan ini aku bakal manggil kamu bantal biar kamu tetep inget tentang kehidupan masa lalumu =)) sesuai perkataan Bung Karno,"JAS MERAH!" jangan sekali-kali melupakan sejarah. kalau nggak salah begitu ya..lebih benarnya silakan mencari referensi.

nah itu dari poin pertamamu, terus..aku baru sadar kalau kita punya banyak kesamaan lho..jangan-jangan kita...jodoh teman sejati :D #eaa dan perlu diketahui kalau keyboard yang aku pake error nggak tau kenapa, mungkin gara-gara aku makenya biayakan atau gara-gara tombol "alt" yang keseringan dipake. I'm not sure. oke, balik ke topik. poin nomer nomor 2, 5, 10, mirip. di poin nomor 8....

sek, to be continued dulu. udah selesai jam pelajarannya haha


No comments:

Post a Comment