Monday, October 8, 2012

sebuah kebiasaan

Senin, 8 Oktober 2012


jadi, Blour, hari ini aku baru menyadari akan sebuah kebiasaan yang ternyata udah agak lama aku miliki. well, sadarnya gara-gara dua hari ini banyak ketemu orang baru dan sekarang itungannya udah jadi acquaintances :)) terima kasih buat event NSDC (National School Debating Championship) yang notabene aku jadi LO (Licensed Official) di event ini. alhasil aku dapet banyak kenalan baru dan lebih dekat dengan beberapa orang~

tanpa menunda, begini ceritanya...
setiap kali aku kenal sama seseorang, mesti aku tanya namanya atau aku yang ditanya (ini setelah melewati beberapa proses yang awkward-nya kadang-kadang diluar batas kenormalan dan kadang-kadang juga bikin aku mundur buat ngajak kenalan ._. #krik) tapi untungnya sih nggak mundur pas mau kenalan sama dia.....eaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak! =)) okay okay, mari fokus. setelah itu, akan diikuti dengan percakapan yang seumpamanya nggak ada topik yang muncul secara alamiah bakal ada percakapan yang diselingi dengan keheningan mencari topik atau keheningan karena nunggu pihak kedua memulai percakapan :| yang paling sering itu ya satu pihak mencoba memunculkan topik, tapi pihak lain hanya menjawab dengan jawaban tunggal....errrr itu..itu awkward dan nggak nyaman banget :| dan harus nyari topik baru. tapi ada juga sih percakapan yang benar-benar going with the stream. yang ternyata pihak lain itu tidak seperti kenampakannya, asik banget dan klop :3 coba gitu tiap orang yang aku ajak kenalan, eh bukan yang tak ajak kenalan tok sih, yang aku ketemu juga.... semua kayak yang ini...bahagia~~~

nah pas di NSDC-nya itu, aku ketemu banyak orang. oh btw lombanya itu di MUHI. dan setelah semua hal di atas itu terjadi, aku pasti ngelakuin satu hal, yaitu pulang dan online... well, nggak musti di rumah sih, yang jelas dimana aja yang aku bisa konek internet. nah setelah konek itu yang aku buka pertama kali adalah blog, twitter, terus fb. dan di fb bakalan keinget sama orang yang aku ketemu dan kenalan kalau berhasil tadi. dan mulailah aku mengingat-ingat namanya dan aku tulis di search box, mencari-cari yang fotonya mirip atau yang ada mutual friends paling meyakinkan. dan taraaaaaaa~ ketemulah orang itu. aku check ini itu dan sebagainya, kalau fine menurut aku sih biasanya aku add as friend, tapi ada juga yang menurutku fine tapi nggak aku add-add haha #brainswork. jadi, kebiasaanku yang aku ceritain itu adalah aku pasti meng-kepo orang yang baru saja aku kenal itu.......ngggg dan baru berapa lama tadi aku meng-kepo fb seseorang yang baru aku kenal. dan baru sadar kalau aku udah meng-kepo dia sebelumnya #eh dan ini membuktikan kalau dia adalah orang yang aku anggap fine tapi nggak aku add-add haha. OH! DAN PARAHNYA! kadang-kadang kalau nama yang aku input nggak membuahkan hasil yang diharapkan, bakal kepikiran buat buka group-group dan mencari itu orang di members :| DUH! untungnya sih biasanya ketemu juga sampai tahap ini, coba kalau nggak? mungkin aku cari namanya juga lewat google. errrrrrrrrr.... berasa apa gitu Blour. tapi..tapi apasih salahnya mau tau tentang orang yang baru dikenal? clearly aku nggak mengusik kehidupan mereka kok :3 #pembelaan

satu doa kecil aja, semoga yang merasa baru aja aku kenal nggak baca postingan ini...dan semoga kalian yang udah aku kenal nggak mengingat masa lalu dan kemudian ilfeel akan bagaimana aku mengenal kalian dan peristiwa-peristiwa yang diikuti setelah itu. mari ta'aruf! haha :D

No comments:

Post a Comment