Friday, October 26, 2012

the loop

Jum'at, 26 Oktober 2012


dear Blournal, lagi-lagi tentang rasa ya? bosen nggak sih? nggak kok :3 rasa terkadang membuat muak. membuat harimu lebih buruk dari yang seharusnya. tapi...tidak selalu kan? semesta ini seimbang, selalu berpasangan. yah, katakanlah begitu :)

suatu ketika saat kamu menemukan rasa itu. yang bisa membuatmu benar-benar tidak terkendali. sekuat apapun kamu menahannya...emosi tetap ingin merembes keluar melalui jeruji besi hati. begitu kentara meskipun hanya samar-samar.

pada saatnya, kamu merasakan akan sebuah keyakinan. tentang apa itu settling down. yup, walaupun tidak dalam span yang sebesar rumah tangga, keyakinan itu ada. kemudian, waktu yang lain. kau benar-benar merasa datar...tanpa emosi. dan bertanya mengenai rasa dan keyakinan yang lalu itu. dan hanya dengan jentikan jari rasa itu muncul lalu mengaduk-aduk. kau tersenyum. rona merah samar yang bertengger di wajah. sebentar saja memang, tapi cengkeramannya membekas. sampai sekarang. tak ada pilihan kecuali menikmatinya dan menyimpan setiap potret peristiwa :)

at last, that time when you are constantly falling in love, you don't need to struggle nor worry. I'll say it's making a loop in me. memang mungkin tidak akan selamanya...mungkin. but a loop is still a loop, when it goes far it will come back. eventually. bahkan ketika itu telah pergi sejauh dan selama itu.

soundtrack: Julian Velard - Still in Love

No comments:

Post a Comment