Thursday, October 25, 2012

evo..eh revolusi memori

Kamis, 25 Oktober 2012


revolusi, perubahan secara cepat. aku tidak tahu sejak kapan menjadi seperti ini. apakah mungkin sudah lama hanya saja aku kurang peka untuk menyadarinya? ataukah memang ini aslinya aku yang hanya tertutup lumut peradaban? mungkin...karena terkadang, dirimu muncul saat tidak ada faktor dari luar. rasanya memang ada yang aneh. sedikit janggal. agak berbeda bahkan aku merasa bahwa aku meniru seseorang tanpa disengaja.

kini aku sangat menikmati lintas pemandangan diwaktu malam. menyusuri jalan dengan 40 km per jam. memasang muka datar...melihat semua dalam lamunan. semua terlihat begitu damai. berasa hidup dalam slow motion yang bisa aku perhitungkan dan aku jalani sesuai keinginan. ah..semuanya terlalu cepat berlalu. aku ingin slow motion yang lebih slow lagi. aku masih ingin menikmati. pemandangan yang sama persis itu tidak ada. dejavu pun mungkin bukan kejadian nyata. ilusi fana yang memabukkan jiwa. memori. ya..sebut saja memori.

soundtrack: Dashboard Confessional - Currents

No comments:

Post a Comment