Sunday, October 14, 2012

teruntuk seseorang

Rabu, 5 September 2012


seseorang. siapa yang belum pernah menyebutkannya? kurasa hanya mereka-mereka yang belum mengenal dunia dan belum mengenal apa itu konflik batin. entah konflik yang manis maupun getir, itu sama saja. yang jelas, seseorang adalah dia yang entah bagaimana caranya bisa (telah) ada di dalam kehidupan yang yah, bisa dibilang sudah terlalu penuh untuk ditambah dengan hal-hal semacam seseorang untuk dipikirkan.

apakah setiap orang mempunyai seseorang itu? seseorang yang begitu memikatmu...begitu kuat yang ketika kenapa terlontar, kau hanya bisa menjawab dengan kata-kata yang tidak mantab. hanya setengah hati kau keluarkan. bukan ingin menyembunyikan, tetapi karena kau pun tak yakin dengan hal itu.

di kemudian hari, kau hanya bisa pasrah. semuanya bisa berganti bahkan terbalik ke arah yang melebihi batas imajinasi. aku tidak berlebihan, kalau kau pernah merasakannya, kau akan bilang ini wajar...sewajar hari yang biasa tanpa seseorang itu. seseorang itu bisa merubah harimu menjadi sebuah hari buruk. bukan dengan sesuatu yang ajaib, hanya merubah moodmu saja. sederhana kan? yet it's so d*mn complicated. kadang tebersit keinginan untuk mengabaikan dan bahkan membenci, tapi semuanya terus berputar. hanya seperti berjalan di bumi, semua kembali ke titik awal lagi. kau tak bisa mengabaikannya. kau tak bisa membencinya. dengan suatu atau beribu alasan, you just can't. dan kau hanya bisa menerimanya.

soundtrack: Natasha Bedingfield - Again

No comments:

Post a Comment