Monday, October 1, 2012

hai Oktober :)

Senin, 1 Oktober 2012


hai Blour! selamat Bulan Oktober! Ahoy! baik-baik ya sama aku :*

kan bener kan? akhirnya juga aku mosting juga di tengah-tengah waktu belajar. ya mau gimana, inspirasi nggak muncul dengan sama dua kali :] hari ini hari pertama di Bulan Oktober. kalau Bulan September itu September Ceria, kalau Oktober apa ya? Oktober Bahagia aja ya :3

memulai Oktober Bahagia-ku ini (amin) diikuti banyak hal yang terjadi pada satu hari ini. fiu, hari yang panjang.

pada mulanya, aku bangun jam 4 kurang...ya kira-kiranya berapa puluh menit sebelum adzan Subuh berkumandang. kenapa aku inget? ya soalnya sempet lupa aku udah sholat Isya' apa belum malemnya..kebiasaan #ups -_- biasanya habis ngapain itu terus bilang ke diri sendiri,"jangan tidur dulu, belum sholat" dengan muka mantab dan penuh keyakinan...eeeh akhirnya juga ngglepar -_- njuk paginya menyesal dan pengen nge-flip diri sendiri tapi ra kuat..tsk! makanya, jangan menunda-nunda ya *puter lagunya Adera - Terlambat*

yowes yowes, berhubung hari ini hari pertama mid semester dan langsung disuguhi fisika dan sejarah. nyamnyam banget menunya. dari siang sampe pagi nyoba mancing materi yang dulu dimasukin di kolam. ya kayak mancing beneran, nunggu lama, nanti ikannya bisa lepas, bisa juga berhasil ditangkap. yang jelas nggak sesusah mancing hatimu #krik

setelah siap jasmani rohani, akhirnya berangkat menuju sekolah. ngeng~ dan sampai! semalem di sms Sarwo tentang ruang ujian, dan ya, aku belum tau aku di ruang berapa. jadi, biar nggak keliatan kayak orang ilang, aku samperin deh siapa yang paling deket dari jarakku sehabis markir motor dan sok-sokan ngobrol, padahal modus buat ngliat sekeliling dan nyari ruang ujian (korban: Aldo) haha :B dan setelah itu ketemulah ruang ujianku. semua pada belajar :| dan seperti biasa aku mendapat tekanan sebelum ujian. plis, udah berapa taun sendiri sekolah dan masih aja keteken kayak gini. miris.

skipskip aja tentang gimana ujiannya, cuma yang paling keinget itu ya soal sejarah buat nyebutin nama menteri. ada salah satu nama menteri yang namanya diawali huruf S, bener-bener lupa. nggak bisa inget. pas nyoba nginget-inget yang keluar malah SUKINO. DUAR! itu kan nama pengarang buku matematika! -_____- dan aku nyoba nginget-inget lagi, eh tetep aja yang keluar Sukino, tapi yang sekarang ditambahi nada lagunya SNSD - Mr. Taxi... sukino, buku matematika~ DUER!! po yo aku ora desperate?! dan cuma bisa meringis miris sambil nempelin jidat ke meja. brain...why? why?? *tewas* setelah nyoba terus...tetep aja, nihil. akhirnya pasrah dan aku ngisinya Sutardji..yang notabene aku dapet secara tidak sengaja dari Sutardji Calzoum Bachri, penulis puisi.. #krik cukup, cukup dengan nama-nama ini *melambai ke kamera* -_-

oh iya, siang itu Indro sama Aha dateng ke rumah, belajar bareng...niatnya. nyatanya? belajar juga dong B)) walaupun ada kegilaan seperti biasanya :)) menyenangkan~

sekarang udah jam segini aja, perut sudah kenyang akan tahu telur goreng olahan mbakku dan aku :3 mari memancing lagi :))

1 comment: