Sunday, October 21, 2012

MY SECOND 17TH BIRTHDAY!!!

Jum'at, 19 Oktober 2012


good evening, Blour! yeah right, hari ini adalah hari bersejarah. at least bakalan aku kenang sampai...well, sebisanya aku *tambah ke kalender* :)) begini ceritanya..

pagi ini seperti pagi-pagi biasanya. bangun pukul 5 pagi, ya sekitaran itu. hari ini ada pendalaman materi, masuk pukul 6.30 PAGI. great aku baru bangun jam segini -_- yang rencananya nggak mau telat-telat lagi, kandas. kalau dipikir sih masih cukup buat siap-siap dan nggak telat sampai sekolah, tapi pagi ini lebih ruwet :| but, kalau aku ceritain bakalan kepanjangan dan aku juga bingung nyeritainnya gimana haha

jadi, katakan saja aku sudah sampai sekolah. pagi ini aku disambut sama pak satpam..cieeeeeeeee~ OH! bukan! bukan pak rpt. edan po -_- yang nyambut pak satpam yang mirip Iqbal, teman sekelasku. karena bapaknya, aku nggak perlu nuntun motor ke dalem lapangan upacara dan aku parkir di depan TU. ah, awal pagi yang cukup menyenangkan~ :3 waktu itu udah jam 7 lebih 3 menit. aku jalan sambil mainin kunci motorku, ya seperti biasanya. itu menyenangkan btw.

PM tinggal 10 menit-an. aku masuk kelas, untungnya yang ngajar Bu Wahyu jadi nggak apa :3 aku masuk dengan senyum bersalah. lalu duduk dan mulai menatap itu angka-angka dan huruf penyusun soal limit.. *mesem* semoga paham ya, semoga :))

lalu, pukul 7 lewat 28 menit, aku dikejutkan oleh sebuah sms masuk, dari Friesca,
"Iz, kamu ulang tahun o? :o"

hening.... ah mosok sih? aku mikir...perasaan aku udah ulang tahun beberapa bulan lalu.. dan aku bales,
"hah? ._. nggak fris. aku ulang tahun baru kelas XI kemaren kok :| siapa yang bilang?"

dan tidak ada balasan. aku digantungkan di sini :| aku berusaha konsen ke materi yang diberikan oleh Bu Maryati yang notabene aku kangenin pelajarannya :3 lalu, pukul 8.04 sms masuk. dari Friesca (lagi)
"Makanya aku tanya :| di twitter banyak yang ngucapin tuh =))"

HAHA. sopo iki sek mulai? aku cuma masang muka pahpoh dengan hening tak terungkap (piye iki) padahal aku duduk di depan meja guru. tapi anyway, aku tetap berusaha merhatiin. sampai ada sms lagi, pukul 8.13 dari Azizah,
"Faiz, buka deh mentionan mu :p"

dan akhirnya aku mulai tergerak. aku buka mensyen yang waktu itu juga kenapa wifi nggak ada yang bisa konek dan aku harus merelakan pulsaku untuk buka mensyen -_- nggak apa deh, ngecek aja kok :) dan aku mengecek......... *mesem* WOW aku kudu bilang WOW. yang mensyen banyak juga =)) TAPI. *next page* *next page* aku nyari TERSANGKA UTAMA! *next page* *next page* nggak ding, cuma dua halaman kok..nggak sampai empat haha

DAN!



Leak.....what in the world...is wrong...I mean dari mana kamu dapet info semacam ini?? -_- aku pun nunggu waktu istirahat. *bel bunyi* aku nggak perlu njelasin bunyinya kayak gimana kan? yaudah. lanjut. teman-temanku udah pergi ke masjid buat sholat dhuha, aku ketinggalan. dan waktu aku keluar kelas.... LEAK JALAN DARI KELASNYA sambil mainin wadah rukuhnya. KAMI BERTATAP MUKA. dan semacam di film-film... katakan saja Running Man, semacam layarnya di freeze terus ada bunyi sirine tuit tuit dan ada tanda serunya. kata "SUSPECT" ada di samping kanan Leak, dan kata "VICTIM" ada di samping kananku. lalu, unfreeze!

"HAPPY BIRTHDAY!" kata Leak sambil mringas-mringis dan nepukin kedua tangannya....aku cuma menatapnya dengan tatapan heran dan accusement.
"it's not...my birthday.." dan Leak kaget. out of nowhere Leak ngejar aku sepanjang koridor sambil teriak-teriak nanya penjelasan. please Lek, yang jadi korban itu aku -_- aku yakin orang-orang pada ngeliatin waktu itu... *sigh* ya gimana nggak ngeliatin? Leak sama aku cuma saling sahut menyahut pake bahasa yang indistinct sambil lari pula -_- dan Leak juga mukul-mukul aku pake itu wadah rukuh. who knows orang-orang mikir aku ngapain Leak -_-

kami pun berhenti di lorong belakangnya "si penjaga sekolah yang dirantai". masih saling sahut menyahut ._. ("-_-)/|kelakuan| di sini terkuak semua. bahwa Leak itu...ya entah gimana masih kecil SMA gitu juga udah salah baca dan nggak inget nama lengkapku -_- Leak ngira kalau notifikasi birthday di facebook itu adalah aku *sigh* udah sejak ini kami mulai kalem *mesem* tapi masih juga sahut-sahutan sepanjang jalan menuju masjid. duh kelakuan -_-

dan gara-gara ini juga aku ngekek-ngekek terus waktu wudlu...ngulang terus -_- bahkan sholatnya nggak khusyuk. ini salahmu Lek! <<< buruk muka cermin dibelah. habis sholat, pake sepatu. dan I decided to walk her to her class. kan kasian kalau Leak menjalani "walk of shame embarrassment" sendirian, jadi tak temenin deh :)) dan emang kalau kami udah ketemu gini mesti riwuh, tetep aja saling muncrat -_- dan dengdeng! Wildan datang dari arah berlawanan. nyalamin aku dan,"selamat ulang tahun ya" lalu berlalu. aku cuma bisa ngakak since tersangka utama ada di sebelahku *nunjuk* kami lanjut berjalan dan membicarakan gimana nanti aku harus jawab,"iya makasih, tapi ini bukan hari ulang tahunku" sambil mesam mesem gitu. oh God -_-

dan ketemulah aku sama ini cecunguk satu di depan kelasnya, si Azizah, yang daritadi eyel-eyelan aku ini ulang tahun ke-17 yang kedua DAN BUKAN YANG KE-18!! errrrrggh ini anak! -_-

aku lupa yang ngucapin siapa aja...tapi bener-bener aku cuma bisa diem pas dikeploki sambil dinyanyiin lagu selamat ulang tahun sama anak-anak IA 5 di depan kelasku, XII IA 3..iya kelasku kudu disebut :p dan pas di kelas, waktu aku nyatet...ada yang nanya,"jadi hari ini bukan ulang tahunmu kan?" aku cuma jawab,"bukan ---berhenti yang agak lama--- aku udah kemarin-kemarin kok ulang tahunnya, haha" nggak tau juga sih maksud dia nanya itu kode biar aku ngasih tau kapan ulang tahunku apa cuma ngobrol basa-basi biasa...yaaah nggak apa :))

dan iya juga itu kejadian lagi aku dikeploki dan dinyanyiin lagu selamat ulang tahun pas aku ke IA 7. dan lagi pas aku di kantin. aduh aku cuma bisa mencoba kalem -_-

ah tapi semua ini berkesan kok. walaupun salah #eh. tapi bener kata Simbok, diperhatiin itu menyenangkan walaupun salah sasaran :))

so let's see apakah ada yang masih dengan polosnya ngucapin selamat ulang tahun ke aku di tanggal 19 Oktober tahun depan :)) ah, hari ini WONDERFUEL banget! iya aku nulisnya pake fuel biar bisa mbleyer :v haha

all thanks to you, Prime Suspect Audita Rizqina Amalia! you've made my high school life become like this x))) dan untuk semua yang udah ngucapin lewat twitter maupun secara langsung... dan aku terharu bagi kalian yang inget sama ulang tahun asliku itu kapan. ah sukak! :'3 OH IYA! selamat ulang tahun juga buat Yustisia Larasati yang juga ulang tahun hari ini. intinya, terimakasih semuanya~ :)))

No comments:

Post a Comment