Friday, October 26, 2012

mocacinno & carrebian nut

Jum'at, 26 Oktober 2012


sruuuuuuuup, ahh~ kopi. sudah lama sekali aku tidak merasakan kenikmatanmu. bagaimana kamu bisa membukakan mata, mendobrak pikiran, menghangatkan suasana, dan menenangkan jiwa. ahh..rindu :')

bunyi sendok yang beradu dengan keramik cangkir. kepulan uap panas yang bagai menari. aromamu yang begitu dalam menyusuriku. satu teguk, dua teguk. terbungkus aku dengan kehangatan. tidak rela rasanya menegukmu...habis, tidak...tidak mau. jika ini habis, apakah masih ada kopi-kopi lagi? aku tidak yakin...

aku menikmati ketenangan, tapi dengan suara aku bisa menyatu :) tenang, masih sama...aku begitu menikmati kopi. yah, kecuali saat sudah habis. itu memulai perpisahan dengan apa itu hangat yang tidak aku ketahui kapan aku mengalaminya lagi.

kopiku habis.

No comments:

Post a Comment