Sunday, October 28, 2012

lucid dream dan aku

Minggu, 28 Oktober 2012


Blour. hai. akhir-akhir ini aku sering membahas Lucid Dream dimana seseorang sadar ketika dia di dalam mimpi. tidak, aku tidak akan menulis tentang apa mimpiku yang mengawali ini semua. yang jelas tadi malam aku bermimpi akan sesuatu..since aku masih ingat dan aku merasa bahwa itu sangat nyata, mungkin juga termasuk Lucid Dream.

aku masih bingung dengan mekanisme mimpi ini. beberapa referensi mengatakan kalau di dalam mimpi kita tidak bisa merasakan sakit, tapi pada kenyataan mimpiku tadi malam..rasa sakit yang ada begitu asli. begitu duniawi.

saat aku terbangun, aku diam. bingung dan berpikir. "mungkinkah tadi Lucid Dream? tapi aku merasakan sakit...bahkan aku masih ingat rasanya seperti apa. mimpiku seperti apa pun aku masih bisa mengingatnya dengan jelas...aneh"

hal lain yang membuat aku tidak mengerti adalah..ketika aku tersadar dalam mimpi, rasanya aku tidak memiliki waktu yang cukup untuk memperluas imajinasiku. pasti ada interupsi. entah itu dari imajinasiku sendiri yang mana kurang menyenangkan, ataupun "hal" yang lain.

aku asumsikan bahwa ini proses aku terbiasa untuk tersadar dalam mimpi. entah kapan aku akan terbiasa...eventually, that time will come and I am TOTALLY looking forward to it! pikiran orang tentang bagaimana aku kembali ke dunia nyata, tidak tahu mengapa, aku tidak terlalu khawatir. karena kalaupun aku tersesat..aku tersesat dalam mimpiku. dunia tentang apa pun yang aku ketahui.

No comments:

Post a Comment