Thursday, November 1, 2012

last day of the month, October

Rabu, 31 Oktober 2012


Blour!  what a day! hari ini indah :) walaupun aku harus ngebut ngerjain diskusi panel at the first light, mengorbankan waktu PM dan nggak dibolehin masuk oleh guru padahal PM-nya Bu Sri Maryati :( permulaan yang kurang menyenangkan.

dilanjutkan pelajaran matematika yang super....super ngebut. beberapa materi nggaprak otakku, dan membekas. semoga ingat terus ke depannya haha. at least ada yang nyantol lah dari dua jam pelajaran mantengin itu bapak guru menjelaskan :| berikutnya adalah pelajaran bahasa....semua bahasa secara berurutan yang diselingi jam istirahat. Bahasa Indonesia, Bahasa Jepang, Bahasa Jawa, Bahasa Inggris. mixed up semua jadi satu di otak...bleber-bleber -_-

pulang sekolah nggak langsung pulang. aku ke perpus dulu, rencananya ngerjain tugas yang pending-nya keterlaluan, TAPI pupus setelah nyolokin flashdisk dan ada SATU episode How I Met Your Mother season 6 ("-_-)/|niat| well, hal yang memupuskan niat tidak selalu berjalan baik. datanglah Friesca...dan mulailah kami mengobrol nggak jelas setelah sekian lama nggak kayak gini...ah kangen rasanya :) ada Bella juga, salah satu perempuan jelata-nya Friesca yang berasa mau banting setir ke jurusan komputer haha. Mono juga ada dan dia ikut dibully Friesca, si cewek paling ratoto sak sekolahan versi REST.

sudah setengah 5 sore, perpustakaan tutup. bertemu aku dengan Ade dan Malin, juga anak-anak IA 2 lain. tapi tetap tertuju ke Ade dan Malin...kami mengobrol, ngakak-ngakak bareng. kangen banget hangout sama mereka..sama Aziz dan Rini juga :) setelah sholat kami pulang...menuju venue berikutnya menggunakan mesin-mesin itu.

langit sore itu begitu tenang, so calm.. matahari oranye kekuning-kuningan terlihat di kanvas langit sebelah barat. hampir senja...gugus awan begitu indah sore itu, memaksaku berhenti di berbagai tepi jalan untuk mengambil bingkai visi keindahan.

tiga menit lagi pergantian hari. banyak yang telah terjadi di Oktober ini. Oktober yang aku harapkan untuk menjadi Oktober Bahagia, kini shift-nya hampir selesai dan akan dilanjutkan oleh November. aku mengalami banyak hal di Oktober ini, khususnya rasa syukur. aku senang bisa berada di antara orang-orang yang bisa aku jadikan "pengingat" pada diriku yang kurang ini...terimakasih semuanya :) dan November....I'll see you soon :)

No comments:

Post a Comment