Sunday, September 30, 2012

sebuah posting

sekarang tanggal berapa sih? <<< efek udah H-1 mid semester dan otak yang diawul-awul ndudah materi. oh, oh iya sekarang Minggu, 30 September 2012. terima kasih untuk jadwal mid semester yang mengingatkan tanggal #krik


anyway, Blour, mungkin sekiranya aku nggak bakal mosting untuk beberapa saat, since mau fokus dulu ini sama mid semester yang jadi super penting dan diperhitungkan. bukan, bukan maksudnya yang mid tahun-tahun sebelumnya nggak penting, cuma yang ini kerasanya lebih "gedhe" errrr.....ngonolah intine. tapi ya, nggak menghilangkan kemungkinan aku bakalan mosting disela-sela waktu belajar. kan sekarang ada hashtag atau hestek atau pager atau kalau masih nggak tau ya yang bentuknya kayak ceblekan kasur itu lho, cuma gagangnya diilangi dan nggak mlengkuwer-mlengkuwer :| hastagnya adalah #SuatuKetikaSaatBelajar tereeeeeeeeeeeet~ keploki wae to :| hestek ini hestek khusus buat segala posting yang aku bikin saat lagi belajar yang kemungkinan besar adalah postingan absurd. yah, kan otak sering banget dipake buat belajar, jadi kadang agak nggak singkron pas dipake buat yang lain. interpretasinya kadang agak melengse dari yang sewajarnya haha :3 termasuk postingan yang satu ini~

tapi kamu juga harus tau Blour, sebenarnya di sini ini *nunjuk ke kepala* banyak banget yang mau aku coretin ke kamu, tapi apa daya? kemampuan verbalku kadang ngglinding sewaktu roda kehidupan berputar #tsah ya semoga aku bisa nemuin itu kemampuan verbalku dan kembali mencoret dengan selayaknya seorang blournalist. amin :)

dan untuk para pembaca (kalau ada) yang aku tahu ada di luar sana, hai. aku sayang kalian :)

segini aja sih Blour, semoga aku dan teman-temanku bisa menempuh mid semester ini dengan baik dan bisa mendapatkan hasil yang menunjang cita-cita kami. amin. terima kasih :) salam.

No comments:

Post a Comment