Wednesday, September 2, 2020

Little Happiness

Rabu, 2 September 2020

        Selamat malam, Blour! Untung aku masih ingat kalau punya keharusan untuk menulis di sini :)) By the way, setelah aku baca-baca ulang, tulisanku di postingan-postingan lima tahun yang lalu bahasanya lebih tertata. Tidak banyak pengulangan kata seperti “kan, nggak, gitu, sih” dan entahlah, rasanya lebih enak dibaca 😓 Sebenarnya aku ingin menulis dengan kata-kata yang cukup baku agar pembaca yang menggunakan alih bahasa bisa memahami juga (this was my wish back then). Sekarang aku campur-campur, mirip dengan cara bicaraku sehari-hari, tetapi juga ada unsur kebakuannya (halah).
        Topik kali ini adalah, hal-hal yang membuatku senang, membuat hidupku allokdallok dan seperti orang alkongdalkong wkwkkwkw apasih. I am a simple guy, there are too many things that make me happy. Apalagi kalau suasana hatiku sedang bagus, semuanya terasa menyenangkan. Hal yang sedikit lucu bisa menjadi sangat lucu, bahkan aku bisa menjadi tidak serius dalam menanggapi sesuatu. Agak ekstrem ya, hm. Agar tidak terlalu abstrak, aku tulis yang membuatku senang hari ini.
        Today I woke up feeling fine, why? Because recently I have super weird dreams and that sucks. Aku juga bangun tanpa bantuan alarm pagi ini. Entah kenapa ya, Blour, kalau bangun sendiri itu rasanya lebih berenergi dan puas. Seolah ada suntikan semangat untuk menghadapi hari itu (kecuali mood swing datang menyerang wkwkwk). My paperwork was done smoothly too! Tidak ada yang mengganggu seperti kebelet pipis saat sedang semangat-semangatnya, internet tidak ngadat, dan sudah sarapan! Jarang-jarang nih sarapan cukup fancy wkwkwk. Apa mungkin gara-gara di postingan sebelumnya aku menulis makanan gratis ya? Thanks to my friend yang nun jauh di sana, di pulau tempat saya KKN, memesankan REUSABLE CUP yeeeyy! Semalam saat aku melihat promo di salah satu restoran cepat saji itu, memang berencana ingin membeli hari ini juga sebelum kehabisan persediaan. Eh, kebetulan sekali pucuk dicinta mekdi ulam tiba. Terima kasih banyak~ semoga berkah uwu uwu.

sarapan fancy-ku~ ayamnya lembut dan kenyal, Blour! es krimnya enak banget, nggak ngerti lagi! varian rasa teh botol kue jadul (jahe sepertinya)

        Recently, I have another source of happiness, Blour. Guess what? Yeeeeeaaah, K-Pop imnida. Kalau dari segi artistik mah memang sudah cukup lama aku suka, ini lebih ke sisi menumbuhkan bias (?)haha. Banyak sekali video kompilasi meme dan episode para idol di variety show yang aku tonton, mostly top three girl groups: Blackpink, Red Velvet, and Twice kalau kalian ada rekomendasi video, please tell me! gomawo~ So many talents, lively personalities, and hardwork behind their success. Membuatku cukup merasa ingin bertahan lebih lama, agar bisa mengapresiasi karya-karya mereka. This one also for those artists that I love, thank you and please be well 💗💗💗
        There are a lot more to write, tapi menurutku akan masuk di tulisan-tulisan selanjutnya, so, segini dulu saja. Bisa menyelesaikan tulisan ini pun juga membuatku senang. As I am a dedicated procrastinator, satu hal meleset dari rencanaku, wah, kelanjutan dari rencana yang lain bisa ikut tertunda 😪😪😪
        

No comments:

Post a Comment