Friday, September 4, 2020

Gagal Fokus

Jumat, 4 September 2020

        Selamat malam, Blour, kembali lagi dengan penulisan di malam hari ahahaha. Sepetinya memang susah untukku menulis di sore hari. Padahal tadi sudah selesai kerja jam empat sore, tapi karena sudah lama tidak main Tom and Jerry, aku buka deh, main sebentar. Memang tidak berfaedah hidupku ini 😓  tapi tidak apa-apa, for my amusement *excuse*
        Anyway, topik kali ini adalah tempat-tempat yang ingin ku.....em.....kunjungi(?). Sebenarnya banyak sih, Blour yang ada di wishlistku dan kebanyakan negara lain. Kenapa? Aku belum cerita ke kamu sih, cuma aku sudah banyak sambat di Twitter tentang pergi dari sini. Tidak hanya berkunjung, mungkin malah menetap ahaha. Baik, langsung saja, pertama adalah negara...EH! Bukan bukan bukan, apakah kamu ingat? Aku pernah menulis tentang tempat yang muncul di mimpiku dan membuatku ingin pergi ke sana which is Puncak Suroloyo. Astaga, cuma di situ doang, tapi sampai sekarang belum jadi ke sana. Bahkan mungkin sewaktu aku kuliah aku sempat lupa ingin ke sana. Tidak usah aku tulis lagi ya berarti, alasan kenapa aku ingin ke sana pun sebatas feeling yang kudapat dari mimpi itu.
        Tempat selanjutnya adalah Irlandia. I want to go there from the influence of a movie, Leap Year (2010) on which I watched two of my favorite celebrities, Amy Adams and Matthew Goode. I really enjoy comedy drama romance genre and this movie is certainly a delight. There seems to be a lot of beautiful landscapes there, even though I am not sure was it CGI or not, tapi kalau aku cari-cari di internet, sepertinya nyata, kecuali beberapa adegan. Ah, setelah ini aku akan menonton lagi. The soundtracks are good too! Eh kenapa malah jadi bahas film... I wanted to enjoy the park they walked around, karena di Jogja hampir tidak ada taman (kota), Blour, untuk sekadar berjalan-jalan, duduk, dan mengobrol. Kalau pun ada....panas. Selain pemandangan, aku suka logat Irish, so fun on my ears as well as British and Scottish.
        Masih ada lagi sebenarnya, tapi aku sudah tidak fokus untuk menulis, Blour ahaha. Ada Jepang, New Zealand, Singapura, dan masih banyak lagi. Tulisan kali ini cukup singkat dan tidak ada foto, maaf ya u,u semoga suatu hari nanti ketika aku sudah mengunjungi salah satu tempat-tempat itu, aku bisa bercerita di sini 😊
        Btw Blour, dapat salam, dari penulisnya Nook.

No comments:

Post a Comment