Sunday, November 4, 2012

5 centimeters per second

Minggu, 4 November 2012




hai Blour, semalem sukses dibikin galau gara-gara satu lagu dari film yang aku tonton. uh... -_- judulnya 5 Centimeters Per Second. film animasi dari jepang. ceritanya tentang dua orang, satu cowok dan satu cewek. mereka temen dari SD, tapi pisah sewaktu mau masuk SMP soalnya yang cewek mau pindah rumah. mereka tetep in-touch, berkomunikasi lewat surat dan suatu ketika mereka janjian untuk ketemuan sebelum yang cowok juga mau pindah rumah ke tempat yang lebih jauh. udah sampe sini aja prolognya, sisanya ditonton sendiri ya ;))

storyline-nya sih aku belum pernah nemu yang kayak gini, tapi yang paling aku dapet itu pas di akhir-akhir. ada lagu dari Yamazaki Masayoshi - One More Time, One More Chance. lagunya bener-bener bernada galau. dan itu ada subtitle Bahasa Inggrisnya pas di film. aku baca kan.....dan...uh *hening* *cari lagunya* *download* dan sekarang udah aku nominasikan sebagai Most Played New Added Song yeeeeeeeeeeey! plop! plop! *confetti everywhere* malah ngopo -_-

lagunya tidak direkomendasikan kepada orang-orang yang sukanya gampang dilanda rindu, yang gampang KSBB, yang susah move on, yang digantungkan, yang cinta mati maupun idup tapi nggak ter-realisasi, yang LDR, yang mendem, dan silakan bikin kategori sendiri. yah...tapi keputusan untuk mendengarkan ada pada diri sendiri *buang semua kaca* :))

a little advice. kalau udah mulai dilanda galau, sebaiknya tau batas waktunya buat galau *inget ujian* ;)

terimakasih untuk pencipta lagu dan penyanyi serta yang berperan dalam penciptaan lagu :) and of course huge thanks untuk pencipta filmnya. keep up the good work! kanpai~!!

No comments:

Post a Comment