Tuesday, November 27, 2012

kartun yang tercoreng

Selasa, 27 November 2012


good evening, Blour! sudah lama kita tidak melakukan KMD (kegiatan mencoret dan dicoret) ya~ tuntutan siswa tahun akhir akan tugas yang bluuuuuuuugh buanyak! -_- tapi sabar...walaupun tugasnya masih banyak yang belum dikerjain, pokoknya at the end harus kelar semua dan dapat hasil memuaskan. kali ini aku mau nulis tentang perjalanan pulangku dari sekolah yang notabene sering satu jalur sama mereka-mereka yang berkedok sebagai kartun.

setelah aku terbangun dari tidurku di kelas, jam dinding hape pun tertawa menunjukkan sudah pukul 5 sore lebih. aku dan temanku keluar dan mendengar suara kereta langsung pulang. aku sih beli bensin dulu, terus cuci muka di pom bensin terus mbalik ke jalan biasanya untuk pulang. sampailah ke jalan lurus setelah keluar dari daerah penuh manusia. lalalala~ selama di jalan aku nge-next-next-in lagu soalnya nggak ada yang pas atau malah terlalu nujeb #eh -_- setelah sampai di lagu Fallin' For You-nya Colbie Caillat, aku dengan rempongnya masukin hape ke saku dan benerin posisi headset...tiba-tiba...terdengar suara kekehan dan suara sesuatu yang beradu dengan slebor belakang motorku :| aku pasang muka nggak kaget. pasang muka datar. sambil tetap berpacu dalam melodi, aku ngelirik spion. kira-kira ada dua motor di belakangku, yang satu FU dan yang satunya yang aku curigai pelaku tunjang slebor...aku nggak tau motornya apa. dan hey! jebule di depanku ada motor juga satu, aku nggak tau merknya apa, yang jelas mereka boncengan, tapi yang mboncengin bukanlah anak sepantaran kami, since dia nggak berpakaian sama.

so, setelah aku mengenali keadaan dan menerima bahwa aku dikepung secara sengaja maupun tidak...aku mencari-cari celah untuk makwes dan tidak menarik perhatian. dengan tetap mangap-mangap tanpa suara ngikutin Mbak Colbie, aku nyalip dua motor di depanku dan menuju kousaten beringin di jalan galau. untuknya pas banget, cuma ada satu motor dari utara yang nggak lumayan jauh tapi masih pas buat aku nyebrang...so...wueeeeng aku nyebrang terus ngeliat lewat spion, H2C kalau mereka masih mengikuti. untungnya nggak *sigh* :)

merasa menang, aku me-review kejadian di sisa perjalanan. mencoba-coba opsi yang sekiranya aku miliki ketika di tunjang slebor:
a. poker face lalu makwes (sukses)
b. melontarkan tatapan keheranan dan illfell
yang ini mungkin gagal since sama artinya dengan misuh tapi level teri. plus keadaanku yang dikepung :|
c. tetep santai dan konstan kecepatan sambil terus nyanyi-nyanyi bagaikan nothing's happening
aku pengen banget nyoba yang ini.
d. ngerem mendadak (yoben ditabrak yang penting mereka berhenti juga) terus ngejak gelut.
engggg.... :|
e. ngerem mendadak, ketabrak, njuk ditinggal lunga.
haiyo ngenes nek iki -_-

hah! begitulah perjalanan pulang hari ini~ sekiranya hal yang aku ambil itu aku masihlah kelihatan muda, since masih merasakan hal seperti ini dikala ujian menanti... #krik pasti ada kejadian yang katakanlah "unik" di setiap perjalanan :))

have a nice eve, Blour! :D

No comments:

Post a Comment