Wednesday, November 21, 2012

14 korek api dan 5 kembang api

Rabu, 21 November 2012


aku tidak pernah menyesal untuk menyukai dunia dokumentasi. yang sekarang pun untuk kesekian kalinya terbukti akan kebahagiaanku. membuka folder-folder lama, membuka album berjuta warna. di antara tumpukan album, ada satu album yang tersembul mungil yang menarik perhatian mataku. album "ramen, alun-alun".

rasa ingin menguaknya muncul seiring aku menggerakkan kursor laptop ke arahnya. klik klik, aku membuka folder itu. hanya sedikit ternyata, hanya beberapa foto untuk dikenang dan tiga video kecil. aku mulai memutar ketiga video itu. video pertama untuk percobaan untukku merekam malam itu. video yang singkat, flash belum aku aktifkan haha -_- :3 video kedua, video fireball terakhir kami malam itu...menyeruakkan ide akan kembang api 2000an.

video ketiga. video prosesi penyalaan 5 kembang api yang penuh cerita, tawa, ke-jayus-an, keunikan, dan kerinduan yang muncul dalam diriku saat menonton itu. malam yang indah :)) ditutup dengan "pentagon jempol kelingking" which was so random yet so happy. setidaknya untukku :) betapa aku rindu akan kalian, akan masa-masa itu. akan sifat kalian, akan perbedaan kita, akan kebersamaan kita, dan semua tentang akan dan kita itu begitu mengenangkan. aku rindu kalian.

No comments:

Post a Comment