Sunday, November 11, 2012

the mind reading

Minggu, 11 November 2012


almost midnight Blour! :) setelah beberapa jam yang tidak aku ketahui aku gunakan untuk belajar, aku stuck di titik jenuh membaca. ironis memang iya, tapi aku paksakan pun tidak berguna. akhirnya hanya tinggal aku saja dengan lamunan yang membui. ini sering terjadi.

aku teringat akan kemarin siang dan kemarin malam. mengenai aku yang mendengar seorang teman yang mengatakan bahwa reading minds adalah cobaan. tidak, kata-katanya lebih simpel lagi, tapi aku lebih suka menyebutnya dengan terms seperti itu :) kemudian aku mengingat pembicaraan atau lebih tepatnya pengutaraanku tentang pengamatanku terhadap seseorang. siapa sangka? dalam satu hari, ada bahasan yang saling berhubungan, tetapi dengan orang yang berbeda. coincidence? naah, I don't think so. aku rasa aku yang menjurus ke bahasan itu pada malam itu.

tentang reading minds. pembacaan pikiran. aku suka sekali melakukannya. sejak dulu memang aku tertarik dengan dunia analisis, apapun itu. penghubungan satu hal dengan yang lain dan menarik sebuah kesimpulan itu....hah! BLISS!! apalagi kalau analisis itu benar. it'll be just like...BAM! I'm invincible!! B)) yah, meskipun reaksiku akan berbeda terhadap kebenaran satu dengan yang lain.

sebuah pemikiran bahwa wajah seseorang itu mencerminkan pikirannya...menurutku benar. entah itu asli atau hanya topeng semata, akan tetap ada celah untuk mengintip nurani.

No comments:

Post a Comment