Friday, November 2, 2012

a=b; b=c; maka a=r

Jum'at dini hari, 2 November 2012


good morning, Blournie~ tak panggil gitu nggak papa ya? ya since ini pagi-pagi dan nyapa di pagi hari itu kadang menggunakan kata yang...well, kadar unyu-nya beberapa kali lebih banyak dari saat yang lain :3

sebenarnya aku ini bingung mau mosting apa. lagi dalam keadaan mbludak ini... pikiran penuh hal-hal yang mau aku tulis, tapi realisasinya NOL pake capslock -_- udah kebiasaan sih ya kayak gini, tapi baru diutarakan kali ini. sejak dari kapan itu, mungkin seminggu ini, pikiranku mulai menjelajah kemana-mana. mikirin hal-hal yang begitu absurd dan sering banget kadang-kadang nonsense. tapi makin lama makin kecer apalagi pas di jalan. karena kau harus tau Blour, jalan itu salah satu kawasan pembawa inspirasi a.I.k.a KPI iya ini barusan bikin singkatannya -_- 
 
nih, barusan aku dapet inspirasi, tapi aku di kamar. so, kamar juga KPI. inspirasinya itu gimana kalau setiap kali aku dapet inspirasi, aku bisa langsung menemukan tempat untuk menuliskannya di blackbook. I mean like *snap* then I have that kind of privacy. God! I'd really LOVE that!! eh, sebenarnya sih bisa. tinggal aku mlipir dan duduk entah dimanapun itu aku berada dan mengalirkan semua. wuih, mau nih aku nyoba :)) nggak cuma waktu motret aja dong berhentinya :3

tunggu. tunggu. nggak senormal itu sih bayanganku. aku mbayanginnya itu aku punya semacam tas, terus nek tak cangklongke dan aku lempar tapi masih dalam keadaan aku megangin salah satu strap-nya, jadi nggak bener-bener kelempar. nah tasnya itu bisa swuissssh zig ziiiing zeg zet! jadilah seperangkat meja kerja minimalis yang so kece. oh, barusan ada tambahan kalau ada feature invisible-nya juga, ben ora isin haha. kayaknya asik banget kalau kayak gitu...nggak perlu nyari tempat yang katakanlah cozy untuk nulis dan itu bisa kapan saja :))

tapi...hubungan sama judulnya apa no? Bu Fat bilang, judul harus menggambarkan isi. errr, jadi, gini aja deh...ada kalanya seseorang ingin mengungkapkan suatu hal dan/atau lebih, entah itu ada realisasi maupun tidak belum, tapi ketika tersedia kalodhangan untuk menulis, pikiran sudah menumpuk dan sebagian besar sudah tercampur..meninggalkan plot-plot inspirasi-inspirasi pokok yang really bugging the mind, body, and soul -_- dan pada akhirnya, dia menulis hal yang lain. hal yang tidak ada hubungan apapun dengan inspirasi itu semua :|

sudah Bu, sudah ada hubungannya sekarang antara judul dan isi..jadi besok waktu pengambilan hasil UTS, aib saya jangan diumbar ya, Bu #eh haha.

oh. dan selamat bagi kalian yang pernah mengalami hal ini. *bro fist* :))

No comments:

Post a Comment