Saturday, November 3, 2012

boys noon out (?)

Sabtu, 3 November 2012


good day, Blour! hari ini nyenengin banget~ pelajaran di sekolah cuma satu jam diterusin kunjungan fakultas ke kampus UMY (Universitas Muhammadiyah Yogyakarta), tapi itu cerita nanti aja. aku mau fokus ke acara setelah itu :)

well, bukan acara sih sebenarnya, cuma hangout dadakan kayak hangout-hangout yang lain. iya, hangout dan acara itu beda..menurutku. acara itu sesuatu yang udah di rencanakan sebelumnya, kalau hangout itu bisa kapan aja.

kami, aku, Ade, Rian dan Rini pergi ke warung es kelapa muda langganannya Rini di daerah sekitaran UMY. disamping itu kami juga makan bakso super di warung sebelah warung es kelapa muda itu. Bakso Raksasa. gitu sih tulisannya :| emang gedhe..tapi di deket rumahku ada yang lebih gedhe haha. anyway, kami pesen 2 porsi bakso raksasa dan 1 porsi bakso biasa <<< si Ade sok jaim beli yang biasa. oh, dan kami pesen es kelapa muda 3 porsi. 1 pake air gula pasir, 2 pake air gula aren, tapi sayangnya yang utuh udah habis...tinggal yang sabutnya udah dikupas. it's okay. it's okay :)

nah, kami memutuskan untuk duduk di meja paling deket sama gerobak baksonya. dan you have to know Blour...syumuks -_- di seberang jalan lagi dibangun perumahan. katanya Rini, sebelumnya di situ itu sawah, dan dulu nggak sepanas ini.. uh. sad. :(

full course meal
TEREEEEEEEEEET! BAKSO DATANG! uuuuuuuu~ :3 keliatannya sih biasa aja soalnya udah pernah lihat yang kayak begitu, tapi rasanyaaaaaaaaa enak dan menurutku kebanyakan micin :333 tidak lama kemudian, datanglah bapak-bapak dari warung es degan tadi, mbawa 5 gelas yang air gula aren 2 gelas, air gula pasir 1 gelas, dan air degan 2 gelas. lalu, yang sisanya pun nyusul, air degan 1 gelas dan tiga bathok kelapa yang udah dibagi dua. kami pikir udah disitu aja distribusinya...distribusi~ eh, ternyata masih ada satu rantang (satu aja sih bukan tiga) yang isinya air degan. UH! BANYAK!! :3

kami pun menyantap hidangan itu dengan tidak baksowi kalem dan ber-tablemanner :) satu porsi bakso ada satu bakso raksasa, mi putih, dan mi kuning. kalau yang porsi bakso biasa sih nggak merhatiin tadi, yang jelas semuanya ada pangsitnya. panas banget baksonya, sungguh. Ade gembrobyos kayak habis marathon (katanya dia), Rini juga nggak kalah, dan aku dengan segala upaya mencoba mendinginkan badan. wussah! *nyipratin keringet* #eh



selesai makan bakso, tiba waktunya! ngglogog minum es kelapa muda :3 Rini pemelopor minta es ke ibu pemilik warung es kelapa muda...gulp, gulp, gulp,....ah~ seger bangeeeeeeeeet! rasa manis gula aren dan rasa khas daging kelapa juga air degannya sangatlah nikmat. pas banget buat diminum siang-siang panas kayak gini. apalagi ditambah es...UWAAAAAAAAH! ssssssssss...HAH! enak!



punyaku paling kiri, tengah Ade, ujung Rini


setengah jalan ngabisin es kelapa muda, masih ada satu rantang wadah berisi air degan yang belum kami sentuh. Rini nyuruh aku dan Ade buat ngosongin gelas yang isinya air gula, lalu...cur, cur, cur...Rini membaginya menjadi 3 gelas sama banyak nggak ding, aku dapet paling dikit.





ini, RONDE 2. tengteng~ kami ngelanjutin minum. you know Blour, aku makan waktu paling banyak buat ngabisin itu minum...well, sort of, pada akhirnya aku nggak habis minum air degannya, masih sekitaran setengah gelas. tapi emang udah nggak kuat -_- dan aku berhenti habis inget kata-kata dari video youtube yang aku tonton tadi malem "overhydration is a real thing" so...I decided not to drink them all :)

ronde 2


"the susunan"


kami selesai makan dan minum, tapi nggak langsung pulang. ngobrol-ngobrol nggak jelas gitu...dan kami nata gelas, mangkok, dan bathok kelapa itu menjadi sebuah susunan yang huwaow banget. OH! rantangnya juga kok :))) kami cuma bisa nahan ketawa sewaktu ada ibu-ibu yang ngeliatin kami dengan tatapan jijik sewaktu kami nyusun bathok-bathok kelapa itu di atas gelas....bukan. bukan itu yang mbikin ibunya ngeliatin kami. tapi gara-gara Ade nyebut angka-angka puluhan bertajuk huruf kayak pas pilihan ganda HMFFFFT KANCAKU!!! x)))))




selesai ngebikin illfeel ibu-ibu pada anak SMA, kami angkat kaki. untungnya waktu itu almamater udah kami copot. semoga sih nggak sadar :)) haha dan kami cus ke rumahnya Rini. sebenernya cuma aku yang ada maksud khusus, mau ngambil buku catetan. tapi Ade pun ikut.

kebiasaan terjadi lagi, urusan sih udah kelar, tapi di sana akhirnya ngobrol lama banget. ngobrol nggak jelas juga haha :)) yang seharusnya Rini mau boci soalnya ada les jam setengah 3, gara-gara kami dia nggak jadi boci dan kami pulang sekitar jam 14:20an :3


siang kami selesai di situ. siang yang menyenangkan. siang yang aku rindukan. ah, terimakasih~ :D dan aku belum nanyain Rini dia jadi les apa nggak. semoga sih jadi~ dan....
the masterpiece

HAHA :))))

No comments:

Post a Comment