Saturday, December 1, 2012

first day of the last month. December!

Sabtu, 1 Desember 2012


December has cooooooooooooome! wohooo~ :3
UAS juga dataaaaaaaaaaang! wu.....hu. :|

bentar-bentar. salaman dulu sama Mbak Desember 2011 :) *salim* *dadah dadah ke Mbak November 2012* :))

so, Blour! how you doing? :D aku....aku baik kok. setelah moodku di naik turunkan di atas absis "mood normal" tentu aku baik saja~ kenapa bisa? kenapa? bisa dibilang ini keindahan awal bulan. iya, ini semacam hal-hal seperti gaji buat para PNS, uang saku bulanan buat pelajar, atau sekedar sapaan kecil pemulai "kericuhan" jiwa :) well, I didn't know about these whole changes that had taken place in my life *Everybody's Changing on the background* anyhow, it happened. I like it or not, it is how it is.

tidak lepas dari kedua kalinya dalam setahun aku bertemu dengan ujian di awal bulan, tepatnya pada tanggal 1 (sebelumnya 1 Oktober) aku masih bisa merasakan apa itu bahagia sederhana :) bagaimana bahagia itu adalah ketenangan disaat kamu dilingkupi atmosfer ujian. itu kebahagiaan. bagaimana bahagia itu adalah kamu bisa dengan bebas mencurahkan perhatianmu ke seseorang dan orang lain. bagaimana bahagia itu adalah kamu bisa menjaga mood orang lain. bagaimana bahagia itu adalah dapat bercengkerama dan berbaur dengan mereka yang dekat dengan teman dekatmu. bagaimana bahagia itu adalah konstan di jalan dengan iringan musik pelindung kepala. bagaimana bahagia itu adalah berkumpul, berbagi, dan tertawa lagi dengan teman dekatmu yang sudah lama tidak "bersama". itu semua kebahagiaan yang aku alami seharian penuh ini. :)

begitu banyak hal yang harus disyukuri meskipun ada banyak hal yang berbeda dengan hangatnya kehidupan. karena mengapa orang memilih dingin, mungkin ada hubungannya dengan selubung pikir.

*sigh* hari pertama sudah hampir usai. sambutan rintikan hujan yang selalu membawa lembar kenangan, mengiringi 22 menit menuju hari pekopon yang baru. menyimpan kenangan hari ini, menyimpan soal nomor 27, menyimpan senyum dan tawa, menyimpan semua dalam memori kotak awal akhir masa enam kali dua.

No comments:

Post a Comment