Wednesday, January 2, 2013

transisi masehi part 1


and the soundtrack was Minnutes - More to Luv~

Blour! :) the story began yesterday, akhir tahun masehi, 31 desember 2012. ah...cepet banget. seminggu lagi udah masuk sekolah, terus pendalaman materi, terus unas, terus usek, terus.....terus.... *kejang* uh maaf, belum bisa cog sama waktu yang secepat ini, DOH! -_- back, back to the story!
ceritanya aku lagi galau bingung, banyak kemungkinan acara buat menghabiskan malam. sayangnya cuma bisa aku fokuskan satu, cuma boleh milih satu. uh. di malam itu SepuluhTigaaa mau ngadain bakar-bakar kayak tahun sebelumnya dan di twitter ribut penghabisan malam di rumah Yana. sebenernya udah jelas aku bakalan ikutan yang acara SepuluhTigaaa, since aku termasuk dalam pemrakarsa acara #wasalah, tapi masalahnya dari sekiaaaaaaaaan banyak sms ke 30an anak, yang bales cuma sak uprit -_- sungguh yo, pulsaku ra dihargai *ndafuk siji-siji* <<< tapi sek didafuk tetep hape, sambi bengok-bengok kumat akhir taun #krik tapi aku berterimakasih sama yang udah bales, meskipun mereka bales buat ngasih tau nek mereka nggak bisa, tapi YA MENDING KAN BALES? :))))

terus aku ceritanya udah depresi, aku bilang gitu ke Maya. ya gimana nggak depresi? pulsa udah kayak rok di turun-turunin buat nutupin paha padahal emang rok mini, sms nggak dibalesi, jomblo, acara nggak tau bakal jalan lancar apa nggak. nah gitu jawabannya May, maaf nggak bales smsmu, semoga kamu baca ini *emot malaikat*

terus, aku sempet ditanyain aku sendiri juga,”yakin nih mau bakar-bakaran lagi kayak taun lalu? nggak pengen yang baru po? belum pernah lho kamu ngabisin malam kayak gini bareng Yenda sama Ida....” eeeeeeee...iya juga ya....belum pernah... *njuk galau sambil ngeliatin langit mendung* lalu pertanyaan itu aku selesaikan dengan,”yah kapan-kapan, semoga ada waktu” acara yang sama SepuluhTigaaa udah semacam tradisi, dan Rini udah beli jagung~ excitement-ku sudah melepaskan aku dari kegalauan dan merelakan nggak ikut ke rumah Yana sama 013, padahal pengen banget, tapi *sigh* J

aku paling item :( sekeluarga -Mas Irfan

jeng jereng jeng jeng jeeeeeeeeeeeeng! ehehe hehe hehehe :3 itu gambar aku sekeluarga -Mas Irfan makan bareng di Sate "Mbah Karto" Moro Seneng, Tempel yang sekarang tempatnya agak ke selatan dikit dan nggak perlu nyeberang Kali Krasak dan mengalami 3 menit di Jawa Tengah :( aku lupa kapan pertama kali ke sini, tapi terakhir kali ke sini itu waktu ultahnya Bapak, tanggal 31 Mei 2011 lalu. waktu itu ke warung sate Mbah Karto yang agak utara. di sini itu yang bikin beda dari sate yang lain itu kecapnya yang banyak + tumbukan kacang. nggak cuma itu sih, aku ngerasainnya itu ya enak ini, lebih wuiwuih lah :3 nah di foto itu ada foto gule. cerita di balik gulenya gini *mbalik piring gule* #krik

ibu: mau gule nggak? sebelum makan satenya...
a: mmm...nggih manut *dengan muka yang nggak tertarik*

lalu setelah datang, bapak ngambil dulu dan piring pun melayang dari tangan ibu ke tangan bapak, lalu ke ibu lagi.....

mbak: matamu ngikutin nggak?
a: hahaha iya... *helpless*
you know you are eager for that thing when your eyes can't stop following wherever it goes. 
nasi gule
so, aku pun mencoba gule itu.....dan beuhhhhhhh rasanya, kayak meleleh di mulut! gurih asin gurih enak piyeeeeee ngono. wenak~ :3 meskipun prengus kambingnya kerasa banget, tapi, untuk orang yang appetite-nya nggak terpengaruh dengan hal yang dianggap menjijikkan oleh orang lain sih, I was eating just fine.

"gembira" + udah ada merknya
dan itu, itu *nunjuk* nah soda gembira. soda gembira itu bukan soda gembira biasa. karena mbak-mbak waitressnya bilang dengan muka polosnya,"maaf, sodanya habis....gimana kalau diganti Sprite aja?" aku bengong. lalu aku mengiyakan, mbakku juga. aku menyampaikan sekaligus memastikan ke mbakku,"nanti jadi manis banget no?" dan datanglah sebotol sprite dan "gembira"~ mbakku langsung menuangkan itu minuman berkarbonasi dan mengaduknya, aku mengikuti....

mbak: yo nggak di aduk semua lah! manis banget ntar! -_-
a: *berhenti ngaduk* ._. eeeee...aduh...

(masih) soda sangat gembira
dan namanya pun berubah jadi Soda Sangat Gembira #krikrik dan namanya berubah lagi setelah aku minum dan aku tambah soda, jadi Soda Sprite sedikit Gembira *facepalm* jadi ya silakan yang mau menguji kenikmatan sate maupun gule, atau menu yang lain. silakan ke sini! COBA! and I dare you to try Soda Gembira "special"-nya juga! :))))


main course

to be continued.

No comments:

Post a Comment