Wednesday, January 30, 2013

lagi kangen

Rabu, 30 Januari 2013


howdy Blour! been a while~ by the way, aku barusan makan bakso. ya walau aku nggak terlalu suka bakso, karena udah dibeliin ya, harus dimakan :3 tapi kali ini ada yang beda. waktu aku makan, tiba-tiba aku kepikiran tentang kantin sekolah. iya kantin sekolah yang menurutku sekarang udah beda banget atmosfernya. *sigh* :(

dulu, waktu aku kelas X sampai kelas XI, kantin itu bener-bener tempat yang punya hawa tersendiri. meski panas, dingin, hujan, sejuk, atau apapun, rasanya itu nyenengin gitu kalau di kantin, bahkan nggak punya uang sekalipun. kantin yang aku maksud kantin di sebelah barat lapangan basket, ada Nenek, begitu kami akrab memanggil beliau. kantin favorit selama SMA dan mungkin tidak akan terlupakan menurutku. sekarang Nenek udah nggak jualan di kantin lagi, udah tua, begitu kata beliau sewaktu dulu aku tanyain kenapa nggak jualan lagi.

aku inget waktu ada tugas bikin iklan radio. aku sekelompok sama Faliq, dan kami membuat iklan tentang Nenek jualan lagi, tapi jualannya di luar sekolah. buka dari pagi sampai jam 5, jual makanan khas Nenek tentunya, bebas parkir....ada hotspotnya juga!! haha :'))

sedih rasanya. menurutku kantin Nenek itu paling wuih. beda sama sekarang. kantin itu rasanya ya biasa aja, tempat makan tok, mungkin suasananya bakal lived-up kalau ada temen-temen. penjual kantin sekarang itu rasanya nggak ada yang kira-kira bisa deket. nggak ada yang rasanya bisa guyon, ketawa-ketiwi, dan sebagainya. mungkin iya cuma perasaanku aja, Blour....tapi rasanya itu tetep :(

aku kangen Nenek dan masakan beliau. udah gitu aja. sehat-sehat ya, Nek :"

No comments:

Post a Comment