Tuesday, January 8, 2013

washed

Selasa, 8 Januari 2013


BLOUR! I've just had a mind blow! well, hari ini hari yang cukup panjang dan lama menurutku. barusan sampai rumah dan langsung ngaca dan mendapati mukaku bener-bener oily and brown :| akhirnya aku memutuskan untuk cuci muka biar gak segini lusuh mukaku -_-

aku nggak ngerti darimana datangnya pikiran semacam ini, tapi tiba-tiba aja kepikiran kalau aku itu ngerasa kalau aku itu orangnya sensitif lah, ngerti lah, paham lah, bisa tau dalem lah, bla bla bla gitu. tapi aku sadar kalau di atas langit, ada langit...jadi muncul pikiran bahwa ada yang lebih peka dari aku. ada yang lebih "licin" daripada aku. dan aku mengingat seseorang-----------------

OH! aku inget gimana aku bisa kepikiran hal semacam ini! jadi, tadi itu ada sosok seseorang yang melintas-lintas di pikiranku. tentang gelagat dan sifatnya terhadapku, dan....aku mikir kenapa dia kayak gitu dengan aku dan kenapa dia bersikap beda kepada orang lain. sejak cukup lama aku berpikir ada sesuatu tentang orang ini dan aku mulai menganalisis dan menghakimi dalam diam. untuk beberapa kali aku sempat mengikuti alur sikapnya dan masuk ke dalam permainan. meyakinkan diri dan menguji akan semua hakimanku itu. lalu, sepintas, semua hakiman itu terpotong oleh sebuah kata "...ATAU..." ya, aku bepikir bahwa sebenarnya aku lah yang diuji oleh orang itu. aku lah yang sedang dianalisis dan dihakimi... ah, betapa butanya aku untuk tidak memikirkan hal ini.

aku pun membasuh mukaku, lalu menyekanya dengan handuk.

No comments:

Post a Comment