Friday, January 4, 2013

transisi masehi part 2

the story continued~ and the soundtrack for this one is MGMT - Congratulations

aku sampai rumah bersama keluarga sekitar maghrib. di luar masih hujan, uh..deres-agak reda-agak deres-agak reda-deres banget-deres....dan seperti itu sampai sekitar pukul 9 malam -_- aku ada rencana ke rumah Azka bareng temen-temen SepuluhTigaaa, tapi yang dateng cuma dikit :( yaudahsih, yang penting tetep berjalan kok acaranya~

nah, acaranya itu harusnya mulai jam habis isya, sekitar setengah 8 gitu, tapi ya gimana acara tv bagus-bagus, aku berangkat dari rumah jam 8 lebih ehehehe :) alasannya sih nunggu jam 8 aja biar kira-kira ujan agak bersahabat dan reasonable buat keluar, padahal...modus nonton King Kong sampai mbrambangi di depan tv -_- itu semua karena manusia tidak mau mengerti! <<< nyalahin cerita. nah buat yang belum nonton itu film, silakan nonton, dan hayati. niscaya kamu akan iri dengan monyet yang menemukan jodohnya :| :))

nah jam 8 pun disodorkan padaku. film King Kong selesai dengan tragisnya. sayangnya si Ann nggak njorokin Jack dari itu puncak skyscrapernya -_- oke. aku nyepak-nyepak buat berangkat, tusuk sate, roti, meses, mentega, oke semua siap. muka kece juga sudah on. cus berangkat menerjang hujan yang ternyata deres banget di jalan, aku hampir nggak bisa liat since kacamata + kaca helm semuanya ada tetesan airnya. untung masih selamat, alhamdulillah~

sampai rumah Azka. di parkiran cuma ada 4 motor. waktu aku masuk, aku melihat manusia berlemak, Wikan. eh dia tahun kemarin nongol, sekarang juga. okeoke nggakpapa. makin banyak makin rame kok~ dan ada Akmal, yang tak kira nggak dateng. dan ada Rini juga, dan Mono yang dateng paling akhir padahal dulu bilang selalu on time. cuih. dan tentunya ada Azka. sayangnya kami kekurangan tiga orang yang sebenarnya bisa dateng *sigh*

kami di rumahnya Azka akhirnya malah kepincut nonton GI Joe sambil nggrombol di kasur dan selimutan. anget banget :3 dan habis itu malah nonton Coming Soon, film dari Rini. ya walaupun baru 14 menitan, tapi udah cukup bikin aku degdegan. nobar berakhir ketika semua mulai keluar, dan menyiapkan bakar-bakar. okeokeokeoke~ mari mulai!
aku, rini, wikan, akmal, dan mono

kami memulai dengan menggelar koran buat lemek tikar yang ternyata nggak ngaruh soalnya korannya basah juga -_- masa pintar, kami langsung nggelar tikar, hap hap semua udah cemepak. dan arang? kami dapat pinjaman arang mongah-mongah beserta anglo dari tetangga sebelah. bai bai nunggu lama areng membara \:D/

seperti taun lalu, nggak ada kuas buat ngoles margarin ke jagung -_- tapi kali ini ada SOSIIIIIIIS! dan juga ROTIIIIIII!! jadi kami lebih makmur....kurang lebihnya :)) mari, mari abaikan sejenak keberadaan adeknya Azka yang nggaktau kenapa kayaknya rada fanatik kepada saya. hmm...dulu sih aku tersanjung, tapi lama-kelamaan dengan kekuranganku bergumul dengan anak-anak kecil, aku dadi gilo -_- nggak kayak Mono sama Akmal yang fine-fine aja sama perilakunya itu anak :| dan OH! MONO DIPANGGIL MAS GENDON SAMA TIA!!! Tia itu adeknya Azka yang tak maksud. HUAHAHA ngakak!
wikan, mas gendon, rini, akmal, azka. edisi promo. dan itu ada gambar rada blur, itu bungkus taro kiloan yang ditarik sama Tia soalnya lagi ngambek :))

Tia: *manggil Mono* Mas Gendon Mas Gendon Mas Gendon Mas Gendon Mas Gendon Mas Gendon Mas Gendon Mas Gendon Mas Gendon Mas Gendon Mas Gendon Mas Gendon Mas Gendon~
Aku dan semuanya, kecuali Mono yang tertohok: *ngakak dengan style masing-masing*

:))))) dan Wikan dibilang item!

item yang pasrah dibilang item
Tia: *pose menasehati* KAMU ITEM!

sayangnya yang sadar kayaknya cuma aku, jadi nggak semembahana Mas Gendon :))

dan di tengah-tengah bakar-bakaran kami, aku dapet sms dari dua orang. ada Dheny, yang lagi di Pantai Parangtritis bareng Gilang, Didi, dan Chandra. ada Boim yang pengen keluar tapi cuma bisa meratapi nasib alone di Kalasan sana hahahahaha :))))

kloter ketiga
suara kembang api sudah terdengar dari beberapa arah meskipun rintik hujan masih terasa. kami melanjutkan "perapian" kami. obrolan kecil, teriakan ringan, dan tertawa santai melingkupi kami malam itu. hangat.
kloter pertama

kloter kedua
nggak kerasa udah mau jam 00:00 aja, karena kejauhan kalau mau ke alun-alun dan waktu udah mepet +  gerimis yang melanda Jogja malam itu, kami hanya keluar ke jalan depan gang sebelah timur rumahnya Azka. jalan HOS Cokroaminoto po ya? ya pokoknya di sana. kami menyaksikan langit yang gemerlap. memang kami melewatkan gemerlap di timur sana, tetapi untuk aku, aku sudah merasa cukup dengan ini. dan aku menyaksikan beberapa kembang api yang belum pernah aku lihat sebelumnya :)

00:00 hai, 2013. selamat datang :)

lalu, 00:16 ucapan pergantian tahun pertama yang aku terima via sms. I couldn't help myself for smiling so much that very time :)))))))))))))))

kami kembali ke rumah Azka, dan memutuskan untuk melanjutkan malam. Wikan pulang, Akmal sama Mono udah duluan. Aku dan Rini pun menyusul mereka...

masih ada ceritanya, tapi besok harus bangun pagi...so....to be continued~

No comments:

Post a Comment