Saturday, January 5, 2013

box

Jum'at, 4 Januari 2013


Blour~ yaya, been a while. topic. now.

hari ini hujan, dari tadi siang habis sholat Jum'at sampe sekarang. wew. awet...nggak kayak cintaku semasa SMP. kalau hujan gini nih, seringnya galau, keinget dulu-dulu. nggak awet sih emang nggak awet, tapi nek waktu SMP dulu tu ya, waktu kelas VIII, unyu banget. nggak kayak sekarang, single merana.... ("-_-)/|status|

jadi to ceritanya itu aku keinget gara-gara habis buka pintu kamar-masuk-nutup pintu kamar, aku inget kalau kemarin itu aku habis dikasih oleh-oleh dari seorang temen deket. nah oleh-olehnya tak taruh di tas. aku takut nek seumpama kepenet njuk tugel :| oh nggak nyambung ya? ahahaha #krik tapi ada nyambungnya kok :)))

aku megang itu dua benda penuh rasa, lalu aku mencari box-ku. box khusus yang aku peruntukkan untuk menyimpan mereka, benda-benda kecil yang membawa memori. waktu aku buka box itu, BWUSH! berasa kena hembusan pelangi~~~~~~ nggak cuma mejikuhibiniu aja, tapi juga ada kelabu, dan hitam. yaya alaynya sampai segitunya pokoknya. since itu box isinya agak nggaktoto, aku keluarin semua isinya dan aku tata biar rapi. ya walaupun kamarku ambyar-ambyar parah gitu, setidaknya ada yang rapi di dalamnya. di sinilah bermula flashback-flashback itu.

szluwewuewueuweuwuewuzszststtt <<< suara kaset rusak. nah selesai sudah flashbacknya. box sudah rapi, dan aku simpan. tapi yang bikin inget tentang prolog postingan ini adalah benda yang cukup besar sampai nggak bisa aku masukin di box ini. aku masih bisa melihatnya sekarang, itu pemberiannya waktu itu. aku sih mikir, aku ngasih apa ya dulu? :\

No comments:

Post a Comment