Wednesday, December 26, 2012

terlalu peka?

Rabu, 26 Desember 2012


heeeeeeeeeey BLOUR! aku lagi :3 iya ini aku mau mosting tentang hal yang terjadi tadi sewaktu acara pembubaran panitia event. well, ini nggak ada hubungannya sama acaranya, cuma :))) ada dua kejadian, yang pertama tentang salah seorang temen, kedua tentang aku.

yang pertama. tidak terjadi terlalu lama setelah aku sampai di TKP. nggak lama setelah aku sholat Maghrib. aku duduk di deretan kursi santai dari kayu, di dekat meja bundar berpayung. aku sedang dalam keadaan hening setelah ngobrol dengan temanku di sebelah kananku. lalu....mereka bergerak dari belakang meja berpayung. aku melihat mereka, namun...entah kenapa aku hanya terfokus pada seseorang. seseorang yang sebelumnya juga aku perhatikan saat tiba di TKP. ada perasaan menggelitik. perasaan itu mengatakan,"eyaaaaaaa, ngeliatin si itu eyaaaaaaa~" diikuti perasaan yang lain, perasaan itu berkata,"duh si itu grogi nih diliatin. duh duh kudu piye duh aaaaaaaaaaaaa~~~ *nunjuk*" dan.....*tuik* aku di...entah diapain itu, tapi disentuh menggunakan jari...yang diikuti jarinya yang menggaruk dahi seolah kebingungan. ya, ya. aku tau, dia grogi. haha perasaanku terlalu tajam mungkin, atau hanya kebetulan. either way, ini menarik :))) sebenarnya aku mau menanyakan beberapa hal kepadanya, tapi....sepertinya tidak. aku merasa akan rumit, I mean, well, aku merasa bahwa ceritanya rumit. itu kesimpulanku untuk menghentikan keinginanku untuk menginterogasi bertanya dengan baik dan beretika :)))

kejadian kedua. memiliki kesamaan dengan kejadian pertama, sama-sama terjadi setelah aku sholat. sepertinya aku harus lebih rajin sholat, aku menikmati kepekaanku ini :) aku duduk di kursi dengan meja yang berbeda dari tempat aku duduk sebelumnya. lalu....terjadi percakapan dan oh, ini aku translate ke Bahasa Indonesia ya...
"nanti ada acara penghargaan gitu nggak e?"
"ha? mungkin...nggaktau."
"penghargaan buat yang paling sering ikut event."
aku terdiam...lalu,"oh, berarti si Aha. mana Aha?" *celingukan*
dia terdiam sejenak dan tertawa seolah dia tidak berpikir,"buat yang paling rajin ikut event, partisipasi, ya kayak gitu."
mmm...sebelumnya aku mau tanya sih ke kamu, Blour. kalau kamu merasa kamu yang dimaksud dalam pembicaraan itu nggakpapa kan? wajar kan? iyasih mungkin itu bukan aku dan aku cuma GR semata, tapi kan kalau udah ngerasa itu bakalan nggak bisa nggak terpikir :) #pembelaan
"...oh, mungkin ada, siapa tau. haha."
dan kalimat itu keluar dengan senyum yang merekah di mukaku. well, aku tersanjung. ini sanjungan tersirat yang menawan. jujur aku merasa itu aku. ya walaupun aku kurang pantas, since masih ada yang lebih sering berpartisipasi selain aku. tapi secara pribadi aku memang suka untuk terlibat dalam pembuatan/pengadaan sesuatu, itu suatu anugerah <<< kata-kata kutipan dari film, aku lupa apa judulnya, aku setuju. I'd say huge thanks for that. for his simple gesture. that really made my night. thank you :))

itu aja sih Blour kali ini. semoga aku bisa lebih peka lagi. selamat malam~

No comments:

Post a Comment