Wednesday, December 26, 2012

ujung cabang jalan

Rabu, 26 Desember 2012


good evening, Blour. barusan aku pulang dari acara pembubaran panitia event sekolah... *sigh* sedih rasanya kalau udah bubar-bubar gini. ada yang ngetweet kalau mungkin ini acara terakhir kumpul-kumpul atas nama event. uh.

kalau nginget-inget lagi tentang event, sejak kelas X sampai kelas XII. banyak banget pengalaman. dari aku sendiri, aku merasa kurang maksimal dalam mengikuti event maupun organisasi. kelas X aku di SMA aku belum terlalu tertarik dengan apa itu organisasi, apalagi event yang notabene bakalan sibuk ngurusin ini itu, ribet banget pokoknya -_- dan aku lebih memilih untuk menjadi anak rumahan, anak sela, dan jadi peserta saja dalam event.

tapi di kelas X aku dapet pengalaman juga kok tentang event. SEN. waktu kelas X, kelasku, X3, X6, sama X7 kolaborasi bikin stand tema Jepang. itu pengalaman yang bener-bener bakal keinget sampai besok-besok hopefully. gimana usaha semaksimal mungkin menyukseskan usaha bersama, totalitas, kerja sama, ah...terlalu banyak untuk disebutkan.

kelas XI, aku sudah berminat masuk organisasi, dan untungnya bisa ikut salah satu organisasi di sekolah. menjadi "anak sibuk" level kroco, masih pemula. ikut jadi panitia, terus ngadain event juga, bikin proposal, menghadap guru dan waka, dikejar-kejar deadline lpj, dan menghadap birokrasi tentunya :)) banyak banget.

kelas XII, masih beberapa kali ikut ini itu, walaupun nggak banyak. terus sadar kalau udah tahun akhir...udah diminimalisir kegiatannya. udah mau pensiun. mengintip yang lalu......lalu berakhir. antara lega dan kehilangan sesuatu. ah, waktu begitu cepat.

dan sampailah sekarang. pasca pembubaran panitia event. acaranya untungnya lancar, rame, makanannya oke, tempatnya fancy, ada sie dokumentasi :)), ada yang kocak-kocak~. malam ini menyenangkan. dan semuanya terus berjalan, berlalu, meninggalkan ketagihan akan kesibukan, dan tentunya...aku akan merindukan semua ini. semoga aku akan terus teringat :)

No comments:

Post a Comment