Monday, December 3, 2012

tentang aroma

Senin, 3 Desember 2012


evening, Blour! a fine night it is. malam yang tidak begitu dingin. malam yang tenang dengan suara jangkrik di luar sana. coretan kali ini bukan tentang ujian tadi seperti apa, tapi ini mengenai hal lain. memang ada hubungannya dengan penciuman, tapi bukan tentang bau walang sangit yang tercium olehku sekarang ini.

sebelumnya aku pernah mencoret tentang hal yang pernah terjadi padaku yang belum aku ketahui kejelasannya, yaitu the mind's talk. well, the fact is aku punya hal lain yang belum aku ketahui kejelasannya selain hal itu. udah pernah terjadi sih sebelumnya, beberapa kali. cuma barusan aja terjadi (lagi) sampai dua kali, jadi aku coretin aja ke kamu, Blour.

beberapa kali terjadi padaku, ketika tercium bau seseorang yang mana seseorang yang memiliki bau itu tidak ada di sekitarku :| mungkin ini sugesti semata, pikirku. tapi jika aku pikirkan ulang, sugesti kurang masuk akal mengenai hal ini. kalau seumpama aku mencium bau itu sekali saja mungkin bisa saja sugesti, tapi ini dua kali dan dalam jangka waktu yang singkat.

somehow, aku menganggap ini tanda. entah tanda untuk apa dan mengenai apa, tapi apapun yang terjadi biasanya setelah aku mengalami "penciuman" ini, aku akan menghubungi si pemilik bau itu. entah aku basa-basi dulu, atau langsung to the point menanyakan apakah dia baik-baik saja. hal yang melegakan memang, saat kamu bertanya seperti ini dan mereka menjawab baik... *sigh* *lega* :) untuk beberapa pengalaman, biasanya setelah aku bertanya ini akan berlanjut ke obrolan yang casual ataupun ke obrolan berbobot yang muncul setelah sadar akan hal yang memang perlu diluruskan :))

so, kesimpulannya adalah hafal akan bau orang-orang di sekitarmu itu tidak ada salahnya. walaupun ketika orang lain tau kamu hafal bau seseorang, kebanyakan responnya adalah "....kamu hafal baunya?" atau "iya kah?" atau semacamnya dengan raut yang penuh makna :| tapi ada juga respon yang menyenangkan seperti "oh iya ini baunya dia." haha I know I'm not the only one~ B)

glad I can write about this one to you :) tapi, aku tetep merasa masih banyak lagi hal semacam ini yang bisa aku alami ke depannya. somehow I fell thrilled about it :x haha

No comments:

Post a Comment