Friday, August 3, 2012

trolling halusinasi

Jum'at, 3 Agustus 2012


ini kejadian belum lama, baru tadi pas sholat tarawih. nah gini Blour, kan akhir-akhir ini aku sering banget tidur, jadi ngantuk-an gitu ceritanya. dikit-dikit tidur, dimana-mana tidur. sumpah ya, berasa seluruh dunia itu tempat tidur, nyaman nggak nyaman -_-" beberapa temen udah menyaksikan kapan dan dimana aku sudah tidur di sekolah, cukup memalukan memang, tapi aku nggak bisa nahan kantuknya. jadi susah mau njaga image *sigh*

so, hubungannya? ngantuknya itu nggak cuma muncul pas aku di sekolah Blour. di rumah...sering, di jalan pas ngendarain motor...nggak jarang <<< bahaya. dan juga, sewaktu tarawih :|

jadi, tadi, pas tarawih. kan biasa kan kalau sholat itu pikiran sering kemana-mana? nggak tau ini otak emang nggak pengen akunya khusyu' apa gimana -_- yang jelas susah kalau pengen konsen. parahnya lagi, kalau udah ditambah yang namanya kantuk itu, pikiran yang kemana-mana itu berevolusi menjadi halusinasi. JEDER! kon piye aku jal? dan sering kali halusinasi ini menarikku ke kondisi antara sadar dan tak sadar ._. simpelnya, aku tidur singkat --benar-benar singkat-- mungkin ada yang tau gimana rasanya selain aku Blour.

terus, indikasinya kalau aku bakal berhalusinasi itu:
1. setiap rakaat pertama bakalan menguap...ngg...angop lah kalau di bahasa jawa
2. mata terasa pedih
3. kelopak mata rasanya berat, berasa bulu mataku berubah jadi HULK terus nggandul-nggandul di mata. kebayang nggak itu ada ijo-ijo nggantung di mata -_____-
4. pandangan udah nggak fokus. mau aku antisipasi pake kacamata ataupun aku melotot-melotot sampe kayak orang kemasukan cacing... tetep susah kalau udah sampe indikasi yang satu ini -_- ini indikasi final *pasrah*

nah, kalau udah semuanya itu terpenuhi, halusinasi pun muncul A WILD HALLUCINATION APPEARS! *pokemon encountering sound playing* #krik
dihalusinasikan aku lagi berada di tengah-tengah barisan ber-shaf. sama kayak shaf pas sholat tadi. orang-orang di sekitarku, dan juga aku semuanya memakai jas laboratorium. tapi keliatannya kayak jas dokter sih. aku pun baru sadar kalau setting tempatnya itu lagi di suatu ruangan di perguruan tinggi. di depan ada layar proyeksi yang cukup besar. menayangkan tulisan "KEDOKTERAN" wuih, kece nggak itu? ceritanya bagai aku udah mau di wisuda dari pendidikan dokter. aduh, amin. ya Allah *kemudian galau akademis* eits! bentar, galaunya nanti dulu, ini diselesain.
nah, lanjut. rasanya seneng banget pas itu, bangga udah mau di wisuda dan bakal jadi dokter u,u tapi...DUG...DUG...DUG...ada nggak tau itu siapa aku nggak tau yang jelas dia dateng.. lari-lari.. tapi pake pakean yang sama, maksudnya sama-sama pake jas dokter. oooh temen aku paling ya? aku mikir gitu, tapi kok keliatannya freak? cupu gitu <<< ini nggak ngaca. yaudah sih, yang penting kan dia juga mau diwisuda. nggak masalah buat aku...habis perhatianku teralih ke dia, aku kembali ke posisi semula...menghadap ke depan. dan....GLAR! tulisan yang ditayangin berubah!! sekarang jadi "MATEMATIKA" jujur waktu itu aku kaget. terus cuma bisa ngucap kata "WHUT?" pake nada tinggi dan lalu aku tersadar dari halusinasi itu -_________-

aduh itu random banget halusinasinya. bisa-bisanya aku dikerjain sama halusinasiku sendiri -_- dan aku masih bingung kenapa aku masih bisa mikir kalau kenyataannya aku itu ada di dalam halusinasiku ._. tapi yah, itu sesuatu yang baru pertama kali aku rasain. dikerjain halusinasi sendiri...haha. well, quite an amusing experience dan cukup untuk bikin aku galau akademis lagi. sudah! sudah cukup galaunya! oh? tarawihnya? lancar kok~ dua puluh tiga rakaat terlaksana dengan baik, walaupun aku nggak tau yang khusyu' ada berapa :|

No comments:

Post a Comment