Friday, August 17, 2012

pasang surut

Kamis, 16 Agustus 2012


Blour *angkat topi* ini hanya sebuah pendapat, sekaligus muntahan pemikiran, kayak biasanya.

hari ini aku menemukan sesuatu di salah satu jejaring sosial. sebenernya sih aku nemuin kayak gini nggak cuma di socmed aja, tapi hampir dimana-mana. cuma ya, terkadang melihat perubahan yang begitu drastis itu terlalu menekan jiwa. bukan depresi, sekedar kaget. lebih dari kaget sih, tapi dibawah depresi :|

banyak banget orang-orang yang aku kenal dulu, sekarang udah kayak disenteri di depan matanya. bukannya gimana, tapi itu ya, feels so weird. dulu yang kelakuannya kayak gitu kalo berhubungan dengan temannya, sekarang bedanya kayak 180 derajat kali berapa juta kali :| bagus sih, tapi ngganjel aja rasanya. dulu pas tingkahnya kayak begitu, aku nggak habis pikir. sekarang tingkahnya kayak gini, aku juga nggak habis pikir juga. kalo kayak gini kan aku yang ngrasa nggak punya rasa toleran. keliatan kan kalo aku ini seegois apa -_- nggak bisa po kalo dia/mereka/siapapun itu yang disenteri itu menunjukkan perubahannya sedikit demi sedikit? meskipun disini, aku maksudnya, udah sadar kalo ada perubahan dan mengerti, tapi kan tetep aja, pahatan pertama itu nggak bisa diilangin walau mau ditimpa ukiran seperti apapun. that's why, perubahan itu bikin...errr :|

udah sih gitu aja Blour. sekali lagi ini hanya sebuah pendapat, sekaligus muntahan pemikiran, kayak biasanya *angkat topi*

No comments:

Post a Comment