Wednesday, August 15, 2012

the parallel potraits

Rabu, 15 Agustus 2012


selamat pagi dunia! selamat pagi Blour! a beautiful morning it is. the sky is filled with scoop-sized white ice cream, scattered in an even distance between each other. the golden light beamed from the white-yellowish round matter, billion lights far. perfect! sayang nggak aku foto :| seumpamanya jadi, pasti bergabung dengan koleksiku :\

anyway, aku bukan mau ngeramalin cuaca, jadi, to the point. kemaren, tepatnya tadi malem, angkatan 010 ngadain buber di smp. aku sih mikirnya bakalan biasa aja, dan turns out? nggak terlalu biasa :) untungnya ada Angga a.k.a si Bos yang bisa jadi temen ngobrol dari awal sampe akhir. yang dateng nggak terlalu banyak sih, sekitaran 50 orang. tapi seneng kok tetepan, walaupun agak hening.

nah, disini nih aku ketemu sama orang yang punya aura yang hampir sama kayak The Elder Wand. sungguh. bedanya ya cuma lebih anyep gitu menurutku. sebut saja dia Cliche. nggaktau sih kenapa, tapi mesti kalo ketemu sama orang-orang kayak mereka ini bakal ada rasa captivated. dan aku ngrasanya nggak cuma di sisi akunya aja, tapi dari kedua belah pihak. heran sih, tapi ada senengnya juga tanpa ada alasan jelas. ada kalanya saat saling melempar pandangan. dan lebih lagi Blour, ada yang beda di senyuman sama tatapannya. nggak cuma si C, tapi juga si EW. kenapa ya ada orang kayak mereka? dan aku ngrasanya emang ada kemiripan sifat dan latar belakang. wibawa, kedewasaan, pemimpin, tenang, dan kayaknya ada sesuatu dibalik kepribadiannya yang nampak. selain itu, feeling tentang dua-duanya dapet pencerahan hingga jadi kayak mereka yang sekarang ini itu nggak bisa lepas dari pikiran. bedanya ya tadi itu, lebih anyep si C. oh iya, EW juga cenderung terbiasa berada di atas...di sisi ini aku belom bisa tau tentang si C. yang jelas, dua-duanya punya atmosfer yang menggelitik.

kembali ke buber. sampe di smp, kebanyakan pada ngumpul jadi satu sama yang obrolannya "sejenis". bukannya nge-judge, tapi kenyataannya gitu Blour. selama acaranya berjalan lancar sih aku fine fine aja.  akhirnya, waktu buka puasa tiba juga. minum, snack, dan makan besar tersedia. aku suka sama snack-nya. tahu baksonya bener-bener enak. mungkin aku berlebihan, tapi ditambah sama cabe yang BENER-BENER pedes, rasanya bener-bener JOS! :D roti gulungnya juga enak, aku udah suka dari sananya sih kalo roti gulung :3

sehabis makan, kami sholat. lalalalala, selesai. terus ada beberapa hal yang disampaikan panitia kemudian bedoa bersama. satu hal yang bikin aku kecewa, sekarang udah pada ngerokok. aku sampe megap-megap nahan nafas -_- si Bos malah ngeluarin jaketnya <<< bawa dua jaket njuk nutupi hidung+mulut pake itu...errrr urik -_- untungnya sih nggak lama duduknya, jadi bisa bebas dari kepulan racun. no offense, tapi mesti juga udah pada tau apa-apa aja yang terkandung di situ.

untuk penutupan, kami berfoto bersama. udah ada beberapa yang pulang duluan tapi, sayang nggak ikut.. termasuk aku, si Bos, sama Broto. tapi kami ikut foto bersama. sekali lagi aku salaman sama si C pas pamit nggak cuma si C, yang lain juga tak salami dan masih ada yang menggelitik. adakah lagi orang-orang semacam dia? hey life, do what you always do! SURPRISE ME! :)

acara malem itu selesai (buat aku), yang lain ada yang masih mau kumpul-kumpul. well, kurasa rumah akan menjadi tempat yang terbaik setelah itu, jadi aku memilih untuk nggak ikut. terimakasih ya 010, semoga bisa kompak terus. sukses untuk kita semua :D

No comments:

Post a Comment