Tuesday, January 21, 2014

Rangers Januari

Selasa, 21 Januari 2014


Selamat malam, Blour! Today is simply a good day, alhamdulillah :D Hari ini salah satu Rangers ulang tahun, Ade Rizal Hazmi~ Sekarang yang paling pah poh di antara kami sudah berusia 19 tahun haha.

Pagi betul kami ke rumah Ade buat ngasih surprise. Perjuanganku bangun jam setengah 5.10 PAGI di saat liburan -_- Well, itu dari janjian yang jam 5 harus udah sampai rumah Malinda sih ._. alhasil ada 3 miscall dari Rini, 2 miscall dari Aziz, 1 miscall dari Malin dan 1 received call dari Malin, sepertinya tidak perlu membalas berapa pesan yang masuk via whatsapp :)) Haduuuh maafkan saya u,u Saya cukup sulit untuk bangun pagi :| Kemudian hanya dengan bermodal tampang ganteng dan bersih habis cuci muka pun aku menerjang angin dingin daerah Sleman barat ke utara...

Jreng! Sampai juga di rumah Malin sekitar pukul 5:45. Sampai di sana nggak langsung cus ke rumah Ade, tapi ngeteh super panas mewah dulu, tehnya dituangin ke cawan dulu baru diminum :3 Ketemu Kyukyu juga kalau namanya salah jangan jeburin aku ke kolam nila ya Mal -_- Setelah menghangatkan jiwa (?) kami berangkat menuju Perum Dayu Permai, blok dan nomor tidak perlu disebut ya, demi keamanan dan kenyamanan haha.

Sumpah ini keliatan enak banget. The cupcakes!
Iklan cupcakes! haha

Sekitar pukul 6:10 kami sampai di sekitaran rumah Ade dan mencari spot parkir yang kira-kira nggak bakal ketahuan sama Ade. Tuktuk, kami berjalan diam-diam mendekati rumah Ade...dan fail, ternyata di depan rumah Ade sudah ramai saja :| Ternyata teman-teman kuliahnya Ade~ cie asik banget jadi kamu, De haha. Oh, ternyata Malin kenal mereka...nggak jadi fail. Kami mengambil jalan lain, melobi salah satu civitas rumah Ade (?) dan menyusup masuk tanpa menimbulkan kegaduhan seperti apapun haha.

On the move

Lalu 6:18-6:19 kami mendatangi Ade yang sudah lebih dahulu diselamati oleh teman-teman kuliahnya~

Nah ini dia! Dari kiri itu Ade, Yoga, Taufan, Ardika, Ajeng, Audi, dan Tabita :D
Prosesi tiup lilin
Ini sebenarnya cuma Aziz (kiriyang minta foto sama cupcakesnya, tapi yang lain ikut dan fotonya bagus.
AKU ORA MELU. FINE.
YAY!
#ciaaamoment

Selanjutnya kami menikmati hidangan. Malin gaya banget pakai acara mual gitu, modusnya sih cupcake nggak cocok buat sarapan, tapi dia mualnya pas ngeliat aku yang notabene belum mandi sudah ganteng ini, sial -_-

Giliran sudah cukup dengan yang manis-manis, kami menuntut sesuatu yang asin. Ade nawarin mau sarapan apa, Rini jawab,"Sushitei" yang kemudian didukung oleh Tabita. Namun berujung pada Soto Campur di daerah situ -_- But finally! Sarapan! :D

Setelah itu Yoga, Taufan, Ardika, Audi, Ajeng, dan Tabita pulang dan kami berlima kembali ke rumah Ade, mau pamit gitu ceritanya, tapi ternyata orang tuanya Ade sudah berangkat kerja...sepertinya. Alhasil kami menjajah ruang tamu dan mengobrol ngalor-ngidul hingga akhirnya kami pulang dan kembali ke rumah masing-masing atau menuju acara masing-masing.

Ah senangnya~ Terima kasih Ade Rizal Hazmi! Selamat ulang tahun dan semoga hidupmu dianugerahi banyak berkah, aamiin. Jangan lupa bersyukur :) Semoga lancar kuliahnya juga! :DD


Eits, belum selesai. Ternyata yang ulang tahun di bulan Januari ini tidak hanya Ade, tapi Malin juga haha, Malinda Zhara Kusumawardani. Sebut tanggal nggak nih? Nanti kalau ketahuan kamu tua gimana Mal? haha Bertempat di destinasi pasta sekitar Jalan Solo, dikoordinatori oleh Ade dengan beberapa kekonyolan yang menjadi penyempurna kelakuannya (?). Bersama Grace, Eric, dan Monic. Here are the pics!

La tarte~
Making a wish or more!
Group pic! Tanpa Grace yang sudah pulang dan saya yang memotret

Buat Malin, selamat ulang tahun! Semoga cepat lulus sesuai rencanamu, kalau udah lulus jajain kita lho! haha atau bikinin tiramisu buatku, atau battle bikin sus sama Aziz :)) Wish you well and wish you the best :)

Love you guys! Bonne nuit! xx

2 comments: