Tuesday, January 14, 2014

Panutan

Selasa, 14 Januari 2014


Selamat pagi, Blour! Telah lama aku meninggalkanmu tidak tergores. Sekarang sudah memasuki masa liburan semester bagi kami yang telah selesai menempuh Ujian Akhir Semester. Sembari menunggu hasil perjuangan kami, ya bisa dibilang kami mendapatkan waktu untuk beristirahat dan memperbaiki diri. Ada di antara kami yang telah memiliki segudang agenda untuk direalisasikan, ada diantara kami yang memiliki agenda yang sudah ter-cancel, ada yang belum memiliki agenda, dan ada pula yang masih mengikuti aliran waktu dan menentukan agenda ketika waktu terus berjalan.

Pilihan masing-masing orang memang berbeda. Kalau aku sendiri, Blour. Semua opsi tadi sudah aku miliki dan untuk opsi terakhir, baru tadi pagi aku memikirkannya. Rencananya selama liburan ini aku mau merekap pelajaran semester lalu, mengulangnya hingga paham. Jujur saja, ini telah terjadi semenjak aku masih duduk di bangku sekolah. Bahwa pelajaran yang aku terima akan berlaku dan terasah ketika menjelang ujian, setelah itu? Serasa sangat sedikit yang telah aku pelajari. Rasanya ingin untuk bangun setiap pukul 3 pagi dan kemudian bisa menjadi orang yang lebih dari sebelumnya.

Anggap saja ini salah satu resolusiku untuk tahun Masehi yang masih baru ini. Aku juga ingin lanjut menulis, menorehkan yang sudah aku lalui dan rencana yang sudah aku buat. Aku tidak ingin lupa.

Ingatkan aku akan memoriku, karena aku bukan orang yang rajin menulis.

Terima kasih, aku bersyukur aku memiliki panutan yang baik. Aku bersyukur memiliki motivasi.

Selamat Hari Maulid Nabi Muhammad SAW :)

No comments:

Post a Comment