Sunday, January 19, 2014

Diseruduk

Minggu, 19 Januari 2014


Selamat sore, Blour! So what happened today was quite exceptional. Seharusnya aku ada latihan karate jam 7 pagi di gelanggang atau ikut bantu-bantu acara Dog Run di Kaliurang, tapi pada akhirnya aku tidak mengikuti keduanya karena badan sedang meriang dan minta rehat lebih lama...atau sama seperti biasanya.

Lalu tiba hingga beberapa puluh menit yang lalu, ketika mbakku pulang dari resepsi pernikahan temannya, dan kemudian bertanya,

"Kamu hari ini ngapain aja?"
"Nggak ngapa-ngapain."
"Mbok ya kamu itu bersih-bersih kamarnya masmu itu lho. Sampai bapak bilang ke aku apa kamu itu nggak bisa ngapa-ngapain, apa kamu itu cuma bisa belajar."

Ya kurang lebih begitu. Sangat menusuk, tapi menggugah. Apa iya aku cuma bisa belajar dan tidak bisa melakukan apa-apa? Iya kalau nilai UASku kemarin ini bagus...kalau tidak? Ya aku berarti tidak bisa melakukan apapun -_- (naudzubillah, semoga hasilnya baik). Ditambah juga, kegiatanku selama liburan ini were nothing to be proud of...aku ngapain aja coba? Bahkan rencanaku di postingan sebelumnya pun belum mencapai 10%.

Lalu setelah itu aku langsung mengiyakan dan mulai bersih-bersih. Sekarang kamar masku sudah cukup bersih pada bagian rak buku dan permukaan yang perlu dibersihkan. Mau ngepel, tapi kayaknya pembersih lantainya habis. Lagipula masih ada lebah-lebah yang harus aku usir dulu dan masih dalam proses penentuan cara yang tidak perlu membunuh mereka, but that would be another story to tell.

Jadi, sepertinya aku harus lebih melatih insting pada sekitaranku. Good luck for everything, for everyone! xo


PS: Mind the new appearance of my blog, saya harap tidak terlalu buruk. Cheerio! :D

No comments:

Post a Comment