Friday, April 19, 2013

heading on a dream

Jum'a, 19 April 2013


hai, Blour! sudah lama sekali ya. sebelumnya kamu tak tinggal menghadapi Ujian Nasional untuk lebih dari 4 hari (termasuk hari-hari menjelang).alhamdulillah Ujian Nasional di daerahku, Jogjakarta sudah selesai...setahuku...alhamdulillah nggak ada kendala di distribusi soal. semoga hasilnya maksimal :) dan untuk yang mau atau sedang menjalani Ujian Nasional tahun ini, selamat berjuang! semoga lancar ya~ lulus bersama 2013!! aamiin

jadi, tema malam ini adalah hedon a dream *kemudian artinya berubah* nggak-nggak, tetep kok haha. sebenarnya ini gara-gara punya waktu senggang yang membentang sekitar 4 bulan (kata anak-anak). nah, banyak rencana pergi refreshing gitu. nah, aku keinget sama mimpiku dulu itu yang literary mimpi yang mana aku bilang pada diriku sendiri untuk sampai di Puncak Suroloyo. terus kepikiran mau ke sana, tapi nggak tahu waktu yang pas dan harus sama siapa. aku pun terlalu ingin tahu untuk mengabaikannya.

kalau seumpama kamu gimana? kalau mimpi dan dalam mimpi itu kamu mengatakan sesuatu yang merupakan janji pada dirimu sendiri, kamu bakal gimana?

No comments:

Post a Comment