Thursday, March 21, 2013

a foolish's wishes

Kamis, 21 Maret 2013


ellooo Blour~ I have some wishes here.

  1. aku harap semua orang itu blogger aktif. ya at least orang-orang yang aku kenal aja. well, aku pingin tahu kehidupan orang lain dan cara pandang yang berbeda-beda. dan ya, blognya bisa tak baca...nggak di private :| masalah konten? itu hak tulisnya penulis :) kalau ini terdengar terlalu impossible, ya let it be haha.
  2. aku harap di Jogja atau di daerah di dekatku berada ada kayak semacam archery community. sungguh, pingin banget bisa panahan. I've been hypothetically training! mungkin memang ada alasan tersendiri kenapa nggak ada atau aku yang belum tahu aja, tapi keeksisan komunitas tenis atau golf bisa jadi analogi. kalau untukku sih, archery bisa untuk stress relief. I can really picture it, crystal clear. hope someday I could have my very own bow and arrow.
  3. aku harap aku punya tempat untuk menyendiri yang dekat dengan langit. the sky is peaceful yet crowded in its own way. jadi semacam aku menyendiri di tempat keramaian, tapi sebenarnya begitu sepi dan keramaiannya itu tetap ada. aku pernah bahas ini kok, di sini.
  4. aku harap aku bisa berkuda. salah satu stress relief yang lain, hanya sayangnya belum banyak tempat untuk membuat harapan ini achievable. tadi pagi aku dengar di tv sih kalau bakal dibangun arena pacuan kuda di um...Jogja...apa di mana gitu. responku awalnya mungkin agak "hah?" gitu. ngapain coba ada arena pacuan kuda di sini? but then again, I wasn't thinking about this wish.
  5. aku harap ada tempat yang luaaaaaaaaaaaaaaas untuk berkuda.
  6. aku harap aku bisa menguasai 4 bahasa yang currently aku pelajari.
  7. aku harap bisa nyanyi sambil main keyboard/piano. seems weird huh? tapi seriously, aku udah nyoba dan aku kesulitan. mungkin belum terbiasa aja. well, before that aku harus lancar instrumentalnya dulu sih. at least aku bisa 3 lagu, mencakup bisa chords dan melodinya. sekarang satu pun belum.
well I hope one of these bisa terwujud. amin. dan iya, harapan nomor 2, 4, dan 5 itu influenced by films :| sementara itu dulu. ttyl xx

No comments:

Post a Comment