Wednesday, April 24, 2013

patah hati

Rabu, 24 April 2013


wah, sudah di minggu terakhir bulan April ya, Blour? cepat sekali rasanya :) di luar bulan purnama lho, tapi belum sempurna sepertinya. *sigh* sebenernya kali ini aku mau nulis tentang yang nanti judulnya ada kata "takdir"nya untuk yang kedua kalinya, tapi ended up aku berubah pikiran karena sesuatu.

kejadiannya berlangsung setelah seharian tadi berada di daerah-daerah yang ada kata "lempuyang"nya. aku pulang, udah jam setengah 6 tadi. adzan Maghrib berkumandang, aku memutuskan untuk mampir sholat di masjid di daerah Kasihan. setelah selesai sholat, aku pakai sepatu kan....dan *tuing tuing* aku melihat sesuatu yang njondil-njondil alias meloncat-loncat....dan itu adalaaaaaaaaaaah anak kucing yang umurnya kira-kira 2 minggu :3

lucu banget, terus dia aku elus-elus. nurut gitu :3 btw kucingnya itu jantan lokal, bulunya 2 warna: oranye dan coklat-oranye. yang oranye bentuk garis-garis sepanjang tulang belakangnya dan bercabang menuruni perut, sisanya cokelat-oranye. kumis kirinya kebakar. kucingnya sehat kok. oh! ekornya ada aksennya di agak ujung. nah, awalnya dia mainan tali sepatuku, terus akhirnya naik-naik dan meringkuk di pangkuanku :3 aku seneng banget tadi, pengen tak bawa pulang dia.... lalu ada simbah-simbah yang juga habis sholat dan terjadi perbincangan di antara kami (translated to Indonesian):

s: suka kucing mas?
a: ehehe iya. *nyengir*
s: itu di sana ada yang nggak suka kucing jadinya anak kucingnya dibuang...terus dipelihara sama anak SD yang rumahnya di situ *memandang ke sebuah rumah*
a: ooooooo.....*mainan sama kucing*
s: itu dibawa pulang nggak apa-apa kok, soalnya ada dua. tapi ya diminta dulu coba.
a: oh iya, terima kasih. hehehe

aku lanjut mainan sama anak kucing itu. udah niatan mau tak minta...sampai aku denger suara anak perempuan manggil-manggil kucing itu. well....sepertinya nggak akan semudah itu. tiba-tiba muncul memori yang entah nyata dulu terjadi atau hanya buatan pikiranku saja. aku ingat dulu aku punya beberapa anak kucing. terus ada orang asing yang mainan sama anak kucingnya itu...aku felt uneasy, takut kalau anak kucingnya diambil. terus aku menghampiri anak kucingku itu menekankan bahwa dia peliharaanku. *sigh* rasanya nggak tega kalau aku minta anak kucing itu dari adeknya, since I know how it feels like :\ akhirnya aku nurunin kucing itu dari pangkuanku, nyuruh dia pulang...itupun dengan berat hati. akhirnya kucingnya lari-lari....tak panggil, dia datang lagi...terus lari lagi. kemudian muncul seorang anak perempuan, mencari sesuatu sepertinya. dan ya, itu kucing miliknya.

ya sudahlah...pikirku. belum rejekiku. iya mungkin salahku juga nggak mencoba tanya, siapa tahu ya? kemudian aku memutuskan untuk pulang. aku menyalakan mesin motor, lalu mundur.... :| ada anak kucing (yang berbeda) muncul di depan motorku :3 :| "oh God, apakah kucing ini rejekiku?" aku berpikir desperately -_- kucing itu warna bulunya ada tiga...saat itu juga aku tahu dia betina. (karena gen warna di kucing itu hanya ada di kromosom X, makanya kalau ada kucing jantan berbulu 3 warna sering dianggap unik bahkan ada yang mengeramatkannya. padahal itu mutasi.). umurnya juga sama sekitar 2 minggu, saudaraan sama yang tadi.

well, aku berharap ceritanya beda dengan si anak kucing pertama...tapi tetep aja aku nggak berani tanya buat minta..... how lame -_- intinya aku udah mainan sama dua anak kucing yang berbeda, dan kepincut ke semuanya, tapi tetep aja hasil nol. hasilnya cuma rasa brokenhearted nggak jadi punya kucing :( salahku juga, tapi gimana aku nggak tega.

akhirnya aku memutuskan untuk benar-benar pulang. terimakasih untuk JT yang menemani jalan pulangku dengan lagu Mirrors-mu, sungguh bikin aku betah konstan 30km/jam :" YUI dengan Again yang bikin muntab-muntab di jalan. lalu Cloud Atlas Sexted untuk cooling down emosi. heran aja aku beneran ngerasa sakit di dada (walaupun nggak sesakit patah hati gegara putus cinta sih #apaini). dan finally untuk brownies marbles yang aku potong kecil-kecil untuk penutup *makan brownies*. aku masih berharap akan memiliki kucing semenjak dia kecil...maybe someday. doakan ya, Blour! :" okay then, ttyl xx

No comments:

Post a Comment