Friday, April 26, 2013

growing up....I guess?

Jum'at, 26 April 2013


hello, Blour! sebuah cerita kecil saja. akhir-akhir ini aku merasa bahwa badanku cukup mengetahui yang baik untuk dirinya. well ya, aku bersyukur ini terjadi karena artinya tubuhku insyaAllah masih normal dan berfungsi sebagaimana mestinya dengan respon-respon itu. banyak di luar sana yang "mendapat" gangguan fungsi pada tubuhnya. so yeah, besides of my gratefulness about my condition, I also hope for their good O:)

ke bukti ya. akhir-akhir ini tubuhku jadi slightly oversensitive. contoh, yang biasanya aku biasa aja waktu makan lele mangut pedes, tiba-tiba aja kemarin itu aku makan kok kepedesannya sampai nggak kuat -_- dan ya, the following was aku sakit perut. lalu yang biasanya aku sangat menikmati permen kapas, kemarin itu aku aku makan satu bungkus aja nggak habis terus aku buang :( it was sad...it still is, but I couldn't help it. aku merasa komposisinya tidak pas. lidahku terasa tertusuk-tusuk dengan manis rasanya. dan maksudku dengan kata "kemarin itu" bukan maksudnya benar-benar kemarin lho ya, itu hanya pernyataan terjadi di waktu lampau.

barusan, iya barusan aja aku mikirnya kalau tubuhku jadi kayak gini gara-gara kebiasaanku yang berpikiran "well-I-think-it's-still-edible" ya itu. biasanya sih memang aku konsum banyak makanan dan minuman...termasuk yang sudah mepet tanggal kadaluwarsanya haha :)) plus sifatku yang ngehabisin apa yang udah aku konsum, kecuali memang sudah tidak layak ya pfffft. ditambah dengan sifat yang kata ibuku,"terlalu positive thinking". ya, call me naive or whatever, tapi aku nggak mau running around dengan perasaan suspicious terhadap hal-hal di sekitarku. go on judge me, I do care.... :|

melenceng kan topiknya -_- okay, focus! nggak cuma di makanan aja ternyata. minggu ini kan minggu yang cukup lengang untukku, since ujian nasional sudah selesai jadi bisa dikatakan aku unemployed. hari-hari kebanyakan aku habiskan SO UNPRODUCTIVELY di rumah dengan nonton film, berenang di socmed, dan main game oh bukan, game aku anggap produktif haha. dan hal-hal itu bikin aku capek -_- iya, doing nothing atau doing something unproductive itu bikin capek. bahkan aku lebih cepat capek doing nothing daripada doing something. you know what? I'm glad with that B) it's like having a coach inside yourself :))

tapi, aku herannya on the other side of those wonderful things, aku jarang bisa bangun pagi -_- I mean like seriously? I was able to wake up early when I have school to go. dan ya aku sudah berusaha untuk maintain agar bisa konstan bangun pagi for everyday in my life, tapi kenyataanya? daddy's not proud...daddy's not proud! BLAH! *menjatuhkan diri di kasur* sepertinya aku memang sudah dalam keadaan motivation and suggestion shortage :| bahkan kalimat,"you snooze, you lose" pun sudah tidak begitu berefek pada diriku. tadi pagi aku bangun dengan bantuan tamparan sendiri di pipi kanan dan kiri 3 kali secara bergantian. yang kemudian menyadarkanku aku punya cukup slapping firmness :)) I might want to improve that haha.

yap, yang penting aku bisa memanfaatkan apa yang dipilih oleh badanku dan aku bisa menemukan jalan keluar baru untuk masalah lama. hmmmmh :) it's always good to share, after all, sometimes hihi. okay, thank you for tonight. I'll pour to you soon xx

No comments:

Post a Comment