Friday, June 1, 2012

last day of my month, May

Kamis, 31 Mei 2012


hai Blour! waktunya nyoret-nyoret kamu ya! :3 iya iya aku tau kalo kamu ini virtual dan nggak bisa secara nyata aku coret-coret pake bolpen. tapi ya kamu kan em...yaudah anggep aja kamu bisa tak coret-coret! haha

nggak kerasa ya? sekarang udah hari terakhir bulan Mei. cepet banget gitu lho rasanya. banyak banget kenangan di bulan ini dan belum aku kasih tau ke kamu semua ya Blour? santai~ semua akan ada waktunya :D anyway, di hari terakhir bulan Mei ini, ada hal-hal indah yang terjadi. mulai dari fakta bahwa hari ini, 31 Mei 2012 itu hari ulang tahun Bapakku. I love you father! God bless you <3 doanya udah tadi kan Pak? nggak usah ditulis di sini, malu haha. selain itu juga ulang tahunnya stasiun radio yang paling berjasa mengisi duniaku dengan musik, Geronimo :D semoga semakin sukses dan bagi-bagi hadiah selalu ya! *tingting*
hari ini juga mengingatkanku tentang rasa syukur diberi kesehatan. setelah hari sebelumnya terkapar tak berdaya gara-gara sakit kepala yang nggak ketulungan sakitnya -_- alhamdulillah sekarang udah sembuh :D cuma tinggal batuk dan pilek yang mengancam. nggak papa nggak papa. kudu sabar :)
waktu di sekolah juga, temen-temen selalu membuatku teringat akan menjadi makhluk sosial. kalo nggak ada mereka itu, hidupku mesti hampa. kalo mau diceritain, bakalan panjang, Blour.
ya walaupun hari ini hari terakhir di bulan Mei, kan masih ada bulan-bulan selanjutnya yang harus kita syukuri. semoga begitu :)
ngomong-ngomong, hari ini udah H-4 ujian kenaikan kelas. musti kebut materi nih, biar bisa ngerjain soal dengan baik. tentunya bakalan break dulu coret-coret kamu Blour! sabar ya :) wish me and my friends the very best luck to overcome the examination ya. semoga mendapat nilai yang baik dan memuaskan :)

talk to you later, Blour ;)

No comments:

Post a Comment