Tuesday, March 19, 2013

banyak judul

Selasa, 19 Maret 2013


selamat malam dengan rintik hujan, Blour! malam ini damai sekali rasanya despite masih ada tanggungan tugas yang belum digarap :| tapi alhamdulillah, tadi selesai juga Ujian Sekolah a.k.a USEK ditutup dengan soal TIK yang bikin mesem geregetan gitu :)))

btw ini coretanku yang ke-100 lho! wueeee~ dan umurmu udah 1 tahun sekarang, Blour! iya telat 11 hari...maaf deh *ngomong sendiri*

udah gitu aja ucapannya.


so, um, kali ini ada sesuatu yang pingin aku munculkan ke permukaan. tentang sosial *clear throat*. jadi I've been thinking about kanca kenthel atau teman dekatlah sebutannya. tapi bukan sekadar teman yang ya hangout bareng, ngobrol, share thoughts, gitu nggak...nggak sebatas itu. yang aku maksudkan lebih dari itu. yang dia tahu aku banget...nggak mesti luar dalem sih, cukup mengenalku better than everybody that knows me better than anyone :|

sebenarnya yang bikin pikiran ini keluar itu, aku kenal seseorang, mungkin lebih dari seorang yang sepertinya netral-netral saja dengan orang-orang di sekitarnya. nggak ada yang dekat banget gitu nggak, bahkan mungkin yang dekat aja nggak ada :| dan inget juga ucapan Simbok, kurang lebih gini,"aku nggak mau terlalu deket sama siapapun, nanti ndak kalau pisah jadi sedih." mm..bagian dari diriku ada yang bilang setuju dan ada yang bilang kurang setuju. masalahnya masa SMA...banyak banget intriknya, kalau dipendam sendiri itu :| :| ... :| rasanya butuh "tempat" buat mencurahkannya.

so, the question is, how do those people hidup di dalamnya tanpa keberadaan teman yang di-grojoki dengan cerita hidup itu? apa mereka nggak mengalami intrik? dan oh! kalau ini dijawab dengan kalimat,"orang yang ngalamin aja nggak mempermasalahkan ini, kenapa kita harus?" nggak, ini nggak perlu dijawab dengan kalimat itu. yang jelas, aku cuma ingin tahu aja gimana kehidupan mereka sampai bisa peacefully living their life. rasanya itu pingin tahu kehidupan orang, tapi orang itu nggak tahu kalau kita merhatiin hidupnya. kayak punya live streaming hidup orang :| kedengarannya sih freak dan rada psycho gitu, but, think about it.

there're sometimes I feel like I've got to know about things. like I HAVE TO! dan keinginan itu bisa bertahan lama....atau sangat lama. then again, tidak seluruh waktu harus digunakan untuk memikirkan hal-hal random kayak gini, karena basically our life tidaklah sekadar berpikir semata. dan insyaAllah aku punya 5 hari libur juga untuk dijalani, jadi, sekian dulu~ and think about that ;)

No comments:

Post a Comment