Tuesday, March 5, 2013

share, lebih dari sekadar kata

Selasa, 5 Maret 2013


hey, Blour! seems like ini postingan pertama di bulan Maret ya? :D sebenarnya banyak banget yang terjadi akhir-akhir ini. kebanyakan introspeksi diri, tapi juga as usual ada begitu banyak pemikiran lain yang muncul di benakku.

hari ini hari yang cukup crowded ya? pagi-pagi udah hujan yang tak kunjung tuntas (kok ra nyambung?) tapi beneran, hujannya baru benar-benar selesai mungkin sekitar jam 7 malam kalau menurutku. soalnya waktu pulang sekolah tadi, sempat kejar-kejaran sama hujan -_- dan kembali turun hujan lagi sekitar pukul 6. my #confessionbear is that tadi pagi aku memang udah merhatiin langit, langitnya gelap dan ya aku mikir kalau bakalan hujan...terus gara-gara aku nggak ada feel buat ikut PM maupun berangkat pagi, aku sedikit memprovokasi alam,"mendung ya...mungkin po hujan sampai seharian?" dan :| ya, hujan memang betah mengguyur tanah ini :| semoga tidak ada yang dirugikan, maaf.

tambah lagi, selama di jalan tadi, aku nyanyiin lirik dari lagu It's Raining punya Lou Ann Barton berulang-ulang. udah benar-benar niat mau aku jadiin alasan kenapa aku telat pagi itu. jadi di kertas pink itu akan tertulis alasan terlambat: it's raining so hard~ looks like it's gonna rain all night~ *kasih tanda note nada* kayaknya kok aneh-anehnya malah pas kelas XII -_- tapi, Blour! tapi! sampai di sekolah, pintu gerbang terbuka lebar. so wow banget. dan ternyata ada banyak yang terlambat :)) aku pun nyetandarin motor di deket pos satpam, rencananya mau ngisi kertas putih bukti keterlambatan. hmm, tapi gara-gara banyak banget yang ada di sana, kok kayaknya bakalan lama gitu, jadi aku memutuskan untuk langsung ngacir masuk hahaha :pp dan aku nggak sendiri, ada Cahyo -pak pres- dan Risma juga. nah, aku sepakatnya sama Cahyo mau langsung ke piket minta surat izin masuk, tapi disuruh parkir motor di dalam, jadi ya...dan masih hujan kan keadaannya? jadi langsung ke kelas aja wuehehehe. dan sampai kelas pun cuma salim sama Maam Marsu, dan mendapat komentar,"duh duh tangane le adem to le..." aku cuma bisa cengar-cengir :))

dan hari ini aku melakukan hal yang sudah lama tidak aku lakukan. berbagi. berbagi yang aku maksud bukan berbagi yang biasa...tapi berbagi yang kalau nggak kesampaian rasanya itu :( bukan :) (iya ini penyampaian yang alay). tapi practically dan hypothetically menurutku, berbagi itu indah. termasuk a share of a glance, a share of a smile, or a share of a feeling...

dan oh, anyway aku lagi ketagihan sama lagu-lagunya Mbak Natasha Bedingfield yang Freckles sama Pirate Bones. g'night! ;)

No comments:

Post a Comment