Saturday, May 26, 2012

my friends and my impression

note ini sebenarnya dibuat pada tanggal 3 September 2010. dan sedikit tak benerin dari kata-kata alay ya :3 walaupun masih ada yang alay sih. tapi kan nggak berlebihan haha :v


huehue, udah lama aku ga nulis notes..
ya ini saya maksudkan untuk menulis tentang pikiran saya akhir-akhir ini..
cuma to, aku nulis ini agak takut nek ada yang marah...jadi jangan marah..
inilah kesan2ku (lebih menjorok ke pendapat sih) pada tmen2 X3 akhir-akhit ini

- Ade Rizal Hazmi : yaa beberapa kali jejer, untung aku ga tertarik sama kecantikanmu,, hahaha piss :D
- Agista Nurul Azmi a.k.a Simbok: suaramu kok bisa keras.e? aku pengen
- Agum Dharma Yoga: kamu nek diajak ngomong kok malah asik dhewe? tobat aku -_-
- Ahmad Fitrian Akbar a.k.a Rini: aku jadi lebih enteng manggil rini daripada rian...tapi aku suka gayamu, alay cuma buat seru2an wae,, hahaha
- Akmal Jauhari: kyknya kita punya banyak kemiripan..(yo ra sih?)
- Azizah Nur Istiadzah a.k.a Aziz: kamu nek ngece asik ya? nek diece genti berkesan gamau..apa tuh? g mutu deh.. haha
- Azka Nafsi Salimah: ketawamu itu lho, duh2 menusuk..haha
- Bunga Addinta Swandari: aku ga kuat nek denger ktawamu...bisa nggulung2 aku,, haha
- Cecep Nurul Amin: kamu sama adib klop banget, beberapa kali pisah bangku tapi haha.. kamu asik dijak guyon, haha
- Charisma Umari: uuuw, suaramu seksi beuuuuuudhh,, dirikan uno disekolah kita! :D
- Fanda Fitrianditha: jangan dikit2 ngajak tawur ya..ga baek.. :D
- Farida Gita Milatania: kamu nek lagi nulis tak liatin kok pindah e? ahahaha
- Fiky Priambudi Wicaksono: aku minta lemak.mu, saya kekurangan disini... T.T
- Karindra Aulia Rahman: ketawamu khas banget, dapet darimana? haha
- Lintang Filia Ardiana: hey mbak tunik..apa tinuk? haha pesenanku mana kok tikinya blum dateng2?? :/
- Malinda Zhara Kusumawardhani: mukamu kok bisa berubah2 gitu.e? haha
- Maya Kurnia Kusuma: nek puasa dah slesai ga ada alasan traweh lagi lho..haha
- Meysa Tiranda: mukamu kok lucu e? haha
- Muhammad Iqbal Nuriyana: aku curiga sama kamu dan dia..haha
- Muhammad Adib Hasani: kamu jangan pinter2 ya, haha
- Muhammad Faliq Harvian: ternyata kamu bukan pendiam..aku minta pokemonmu!!
- aku: saya beruntung ada disini :D :D
- Muhammad Riski Pratama: kamu klop banget sama akmi..haha kalo ditambah rini mau ga? haha
- Nadya Prasetya Mirani: smsan untuk pertama kali tadi, untung kamu ga alay.. haha
- Nirwandani Aditya Martha Irnanda: kamu kayak temenku pas smp lho..
- Nur Hidayati: dikit2 kok bilang jahat? trauma po? hha :D
- Nurdiani Yusnita Sari: suaramu bisa gonta-ganti, tapi pacar jangan gonta ganti ya! :D
- Ratih Gandhi Hendraswari: kata2mu kotor ya, lidahmu bersiin dulu sana, pake rinso..haha *sbut merk*
- Risty Ninda Inas Afifah a.k.a Wekwek: aku tahu kelemahanmu 3:)
- Riza Venti Nurmisari: mau nulis apa aku? semoga gosip kita ilang ya.. haha
- Triandio Viansa: auramu dah beda..hmmmm di dunia ini, curang itu relatif... :/
- Widarsih a.k.a Ewid: perhitunganmu bagus lho..

yaya itu smua deh,,
kalo ada yang nyinggung dimaafin ya...cuma buat seru2an aja kok..

foto bareng pertama kali, mungin g lengkap.. gpp ya..
mumpung mau lebaran juga, minal aidzin wal faidzin mhon mav lahir dan batin :D
slamat liburan!

NB: klo bisa kalian nulis kayak gini juga ya! :D



ini juga :D















No comments:

Post a Comment