Tuesday, May 8, 2012

first day of my month, May

Selasa, 1 Mei 2012


bangun kali ini berbeda. malemnya aku ngimpiin my crush yang begitu membuatku melambung x)) nggak begitu inget kayak gimana tapi dianya nggak pake kerudung. yang jelas mimpinya mimpi normal kok. normal -_-V

bangun, hawanya dingin banget -_- sampe rasanya nggak kuat buat beranjak dari tempat tidur, dan malah narik selimut yang sebenernya juga dingin. nggak buat perubahan apapun.
nggak sampe situ aja, bangun pagi sih iya. tapi gara2 dingin, rasanya males banget mandi. akhirnya ngetweet, "kalo nggak mandi gimana sih?" yang ternyata bakal bikin kontroversi. well, itu nanti diceritainnya ya, Blour.

lanjut yang tadi, jadi hari ini bangun pagi yang malemnya kayak biasa, kesepian tanpa temen, tanpa pacar #eh mandi pun males. yah terpaksa, sebagai pelajar yang sekolah di sebuah sekolah yang begitu rajin nyuruh siswa-siswinya menuntut ilmu, aku harus mandi. everything sih terasa normal2 aja. dan kamu harus tau Blour, airnya supeeeeeeeeeeeer dingin #lebaysithik tapi emang beneran -_-
setengah 7 udah selesai, semuanya udah sikasik siap tinggal cus ke sekolah. eeeeeeeeeeeeeeeeh ini perut malah meronta-ronta mau "nabung" men! please! ini udah jam berapa -_- <<< soksokan padahal berangkat biasanya jam 7an kurang dikit.

nabung kesampean, TAPI setelah beberapa menit. aku udah siap. udah seragaman rapi dan ngganteng kayak biasanya #didupak nih perut meronta lagi errrgh. tapi ya gimana, nggak nyaman nek aku nanti harus nabung di sekolah, akhirnya nabungnya di rumah sekalian. dan jengjeng! jam 7 lebih dikit baru berangkat. DHUWER! mati mati! hari pertama bulan baru udah telat -_-

padahal nih Blour, doaku buat bulan Mei itu aku bisa lebih baik. nggak telatan lagi, yang kalo nggak salah semester ini itu udah 4 kali *nggaruk tanah* dan aku tu pengen ningkatin prestasi. kangen banget rasanya juara2 itu. jadi semuanya itu pengen aku lakuin sungguh2 gimana pun caranya.

akhirnya aku berangkat. untung ibuku lagi ngerawat tanaman-tanamannya di luar. jadi aku nggak perlu bikin ibuku kuatir, cuma tinggal bilang kalo aku berangkat dan ngucap salam.. fyuh. dan jeeeeeeeng nggak tau kenapa walaupun udah tau kalo aku nggak bakal tepat waktu nyampe sekolah seberapa cepetnya ngebutnya aku naik motor..tetep aja aku ngebut -_-

sampe sekolah jam 7:30an lah. telat 15 menitan dari jam masuk. yaudah nggak bisa mengelak dari keterlambatan dan kena poin *makan surat ijin* dan weeeeeeeeeee yang telat nggak cuma aku haha :B jadi bisa nyanyi Indonesia Raya bareng...nggak sendirian kyk tadi malem #uhuk

semua kegiatan tadi dilakukan di pos satpam sampe ruang piket. kemudian aku berjalan membelah lapangan upacara #tsaaaaaaaaaah dan hey! itu Bu Sri Maryati lagi jalan menuju kelas, tak barengi aja deh sambil ngasih surat ijin masuk kelas. coba pas itu belom ada aba-aba nyanyi dari central, aku bisa lolos dari terlambat dan poin...uh! #nyesek

udah, masuk kan kita. Bu Srimar baca lagi tuh surat ijin..."terlambat, sakit perut" dan you know? ibunya menyunggingkan senyum penuh makna. aku cuma bisa membela diri kalo itu alasan yang jujur. berapa persen tak kasih! -_- pelajaran pagi itu Biologi. disuruh nyari materi buat presentasi tentang respon tubuh terhadap organ transplan. semua berjalan lancar.......sampai Risa dan kawan2nya mbukak twitter dan tereak-tereak kayak orang sedeng,"waaaaaaaa pleki Faiz belom mandi!!!!!!!!!! aaaaaaaaaaaaa" dan itu membuatku harus menanggung malu dan membela diri habis2an dengan senyumku yang mempesona ini #didupak aku nggak kepikiran twit tadi pagi berujung di sini T____T malu, malu deh aku. tapi aku bener-bener UDAH MANDI! #masihmembeladiri

skipskip aja ya Blour, habis pelajaran itu ada pelajaran kimia. presentasi titrasi gitu. berjalan lancar dengan menjunjung tinggi persamaan nilai. tapi gurunya nggak bekerja sama dengan baik -_- nggak rata deh nilainya. habis itu sejarah, nyari materi buat presentasi tentang PDRI, ketemu dengan oke, tapi belom digarap. terus istirahat kan, nothing special. masuk lagi pelajaran PKn, tentang gimana kalo Indonesia putus hubungan diplomatik dgn Malaysia....gaktau tuh otakku lagi kena apa, njuk idenya keluar semua. mood semakin oke :)

pulang sekolah langsung praktikum kimia. cepet banget sungguh. dan hari itu kan hari Selasa, ada Liga SMADA. kelasku maen! WOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO!!! #rasante pertandingan terakhir dlm rangakaian acara Liga SMADA, belom pernah menang, seri sekali, yg lainnya kalah tipis -_- anyway, kita dapet jam ke-2 buat maen, lawan X6.

sebelum berangkat, aku ke masjid dulu buat sholat ashar. dan haha haha...hahaha haha aku ngliat dia, habis sholat. nyapa aku dan menyunggingkan senyum yang begitu wuaaaaaaaaaaaaaaaaaaa melting aku! MELTING! nggak nyangka dia bisa nglakuin itu haaaaaaaaaaaa nggak bisa nahan senyum :3 sholat, done. berdoa biar semua lancar, dan cus ke Lapangan Sidomoyo.

sore yang indah, awannya bagus banget. dapet beberapa foto oke. nanti tak tunjukkin ya ;) pertandingan begitu seru, aku capek banget. sempet ke-body salah satu pemain musuk sampe kontal dan kacamataku lepas -______- untung ditemuin sama Arif, nuwun yo haha :D atas segala jerih payah kami, kami menang! WUOOOOOOOOOOOO kemenangan pertama di pertandingan terakhir meeeeeeeen! gong yang oke!! tapi sayang anak2 kelas yang cewek nggak ada yang nonton. kita juga kehausan, sungguh. nggak ada minum blas -_- tapi semua terbayar dengan poin 3 yang kami peroleh :))

pulang dengan begitu senang akan apa yang telah terjadi hari itu, sampe rumah langsung mandi keramas kayak iklan shampo. seger bener! the awesomeness hasn't ended yet. mbakku ngetok pintu. dan...dan...ada ARUM MANIS! sungguh betapa bahagia hari itu. salah satu makanan favorit saya ada ketika semuanya begitu menyenangkan uh *terharu* :')) arum manis berhasil dinikmati bersama film In Time yang mengajarkan aku banyak hal. salah satunya quote dari Will Salas,"could do a lot in a day" bener2 "deg" banget rasanya :)

hari itu ditutup dengan begitu baik. udah sholat dan tinggal tidur. ya Allah bersyukur banget untuk hari itu. semoga ada lagi ya Blour, biar ada cerita menarik buat kamu haha :B

No comments:

Post a Comment