Saturday, May 26, 2012

a scrap from old pages

sebenernya ini postingan lama. puisi amatiranku yang udah ada sejak hari Selasa, 15 November 2011. tapi aku posting ulang di tempat yang berbeda (sebelumnya di fb). kenapa? well, kalo ditanya kenapa...mungkin gara-gara udah sekian lama nggak ketemu sama si itu...yang dulu sukanya terbang di kepalaku eaaaaaaa jeder! -_- tapi tenang. ini bukan maksudnya galau. cuma nginget aja, kalo ini juga perlu di masukkan dalam kotak yang berharga. kan memori :) sekarang sih sama si itu udah biasa aja. jadi ya..nggakpapa kan ya :v


KAU


kau tak tau.
aku di sini selalu melihatmu
aku di sini selalu memperhatikanmu
aku di sini...tak tau lagi bagaimana melangkah maju

kuingin kau melihatku
melihatku tersenyum setiap kali kau ada di layar mataku
kuingin kau tau
aku di sini, tak kuasa menahan diriku tuk memutar ulang bayangmu
bayangmu yang dulu
yang tau akan perasaanku padamu

kau tak menolak
kau tak menerima
kita hanya bergurau bersama
seperti kita punya seluruh waktu di dunia

aku tidak protes
aku hanya ingin kau kembali
tapi semua sama
karna kau tak tau

No comments:

Post a Comment