Saturday, May 26, 2012

birthday blast

Jum'at, 25 Mei 2012




Blour, aku mau cerita. well, ini kalo aku cerita nggak bakal nyambung kalo aku nggak cerita dari hari sebelumnya..
Kamis, 24 Mei 2012. hari ini aku puasa sunah awal bulan Rajab, dan alhamdulillah bisa terlaksana :) meski nggak makan sahur dan kelaperan all the way, apalagi pas ulangan matematika tentang diferensial ya Allah -_-
oke lanjut, nggaktau sih ya kenapa. berhubung besok itu hari ulang tahunku, kepikiran terus bakal kayak gimana besok itu. aku sih nggak terlalu ngarep bakal dapet sesuatu yang wooooooooooow apa gimana gitu, tapi nggak nolak juga kalo ada yang kayak gitu #lhoh
gara2nya sih sebelumnya salah satu sahabatku (juga ponakanku) yang ulang tahun dan ada semacam surprise party gitu. so kece. di umur 17 lagi. njuk aku pengen (kebongkar sudah). tapi yaudah, aku serahkan semuanya pada yang akan berperan besok.
pas aku pulang dari sekolah, sekitar sore jam 4an. buka masih 1 jam setengah dan akhirnya aku dedikasikan buat nonton pokemon di internet. lumayan worth it, berapa episod udah adzan maghrib. berbukalah saya, alhamdulillah. tapi siapa sangka? perutku sakit luar biasa habis buka puasa. nggaktau gara2 maag apa gimana, tapi sakit banget. baru kali itu ngrasain hal sesakit itu diperut -_- dan begonya aku keinget temenku (cewek) yang dapet di hari pertama, katanya sakiiiiiiiiiit banget. sampe nggak bisa ketawa dan lemas tak berdaya. njuk aku mikir aku dapet po? #dhuer #ndolop yo untunge aku igeh sadar aku cowok tulen.
so, tak pikir aku sakit perut gara2 makannya terlalu brutal, apa2 masuk #ealah jadi habis sholat maghrib aku terkulai lemah tak berdaya di kasur...menahan sakit...dan ketiduran (emang niatnya tidur sih)

dan heeeeeeeeeey, aku dibangunkan dengan ibuku dan mbakku yang masuk kamar sambil nyanyiin lagu "selamat ulang tahun" buat aku. uh, terharu rasanya :')) aku nyadar ekspresiku kurang oke. bangun2 masih dalam keadaan kesakitan, kaget, seneng, bingung, dan campur aduk jadi satu...mesti ra nguati rupaku -_________- dan aku sadar aku sekarang udah berumur 17tahun *treeeeeeeeet* WOW. nggak sampe situ aja, mbakku juga bawa sesuatu berbungkuskan kertas kado warna ijo, salah satu warna favoritku :3 dibentuk kapal gitu (foto ada disamping) dan ibuku bilang berapa hal...dan yang lumayan nyantol itu..
"...selamat mengarungi dunia penuh tanggung jawab..."
kurang lebih kayak gitu, mungkin disesuain sama kadonya yang ada semacam layar gitu ya haha. aku cuma bisa terdiam sambil pasang senyum bloon, ngucap terimakasih dan mengamini doa2 dari ibu. dan blek...ambruk lagi -_-
*cuit cuit* (ceritanya udah pagi) sekitar jam 4 gitu. aku bangun, aku inget kalo aku belom sholat isya' (astaghfirullah) dan aku mikir jam segitu udah waktunya sholat subuh. tapi berhubung perutku masih ngeyel nih, aku ke kamar mandi untuk mencoba "menormalkan keadaan" dan kamu harus tau Blour, aku denger suara adzan subuh saat sedang dalam proses penormalan...aaaaaaaaargh! sumpah yo, aku mangkel sama diriku sendiri -___________- yasudah setelah berakhir proses, yang bisa dikatakan kurang berhasil...aku wudlu terus sholat subuh dan nyaur sholat isya'.
denger2 sih hari ini bakal ada ulangan bahasa inggris gitu, jadi habis sholat aku belajar (wess) eh sebelumnya ngecek hape sama twitter deng, siapa tau ada yang ngucapin selamat ulang tahun #ngarep dan emang ada. wuuuuuuuuuuw!! :D #alay seneng banget rasanya tu u,u dan habis bales sms dan whatsapp, aku belajar. selang beberapa menit, aku ketiduran #ealah
bangun2 udah jam setengah 6. turun ke lantai bawah dan ketemu bapak. udah nyengir2 si bapak, wehe aku juga cuma bisa nyengir. akhirnya meluk bapak. aku dikasih ucapan selamat ulang tahun, didoain yang wuih sekali :3 terimakasih bapak :*
terus aku lanjut siap2 buat ke sekolah. alhamdulillah nggak kayak biasanya, aku bisa sarapan. dan have a mutual time with mom. percakapan random dan ibuku tiba2,"kamu sekarang punya dompet baru ya?" aku cuma bengong,"hah? kadonya belum saya buka..." dan hening.... "waaaa tak kira sudah kamu buka" dan hening lagi. (NB: percakapan sesungguhnya menggunakan bahasa jawa) njuk aku ketawa, kami berdua tertawa. tapi tenang bu, nggak tau sih darimana, tapi aku udah ada feeling kalo itu dompet pas aku pegang...dan ternyata bener :3 pas banget ya, dompetku yang sebelum ini itu udah dompet krek2an dan warnanya merah mencolok gitu -_-
blablablablabla...aku berangkat sekolah jam 7:56. untung nggak telat. dan pas di jalan aku mbayangin nanti aku bakal diapain di sekolah #muluk -_-

sampe sekolah, habis markirin motor udah disambut sama temenku yang paling kalem di sekolah. dia langsung ngucapin gitu..dan disusul dengan ponakanku yang lain dan gendukku. waaaaa makasih :3 kami pun jalan masuk sekolah (lewat lobi) dan berasa apa aku cowok sendiri jalan bareng2 sama beberapa cewek sekaligus ._.
dengan pede dan riang gembira, aku langsung jalan menuju dan masuk ke kelasku. REST. beberapa nyambut dengan men-ciecie batikku yang baru. plis temen2, itu batiknya nggak baru -_- kemudian....anak2 yang di kelas nyanyi "happy birthday" gitu. aku cuma bisa nunduk sambil nyengir2 bingung mau ngapain haha. seneng banget pokoknya. beberapa menit kemudian bel masuk bunyi, anak2 kelas yang cowok yang tadi ada di luar kelas pada masuk. njuk nyalamin + ngucapin selamat ulang tahun, beberapa ndoain yang baik2. aaaaaaaa makasih ya semua!! love you guys! :*
pas pelajaran jam pertama-kedua, pelajaran bahasa inggris yang ternyata nggak jadi ulangan -_- anak2 kelas nyanyiin lagu happy birthday lagi. nyegir lagi aku. dan gurunya nyalamin aku. makasih bu :) tapi...tapi...itu tidak memungkiri rasa rada keselku sama bu gurunya. well, aku ditunjuk buat baca teks di LKS gitu kan...aku nyoba mbaca dengan British accent gitu. dan dibilang "kamu mbaca apa berdoa e? nggak ada yang denger." maam, please, aku mencoba membangun aksen yang aku dambakan dan kau meruntuhkannya -_-
jam berikutnya ada ulangan fisika dan ngerjain soal bahasa jawa. nggak ada yang menarik, skip~


pas jam sekolah berakhir. aku mendapati anak2 eks X2 pada ngumpul di belakang kelas. ada cake tiramisu pudding which was looked sooooooo yummy. aku tau kalo itu buat temen deketku (semoga sampe sekarang masih) yang ulang tahun kemaren. anak kelas sebelah. rada nyesek ya, yang ulang tahun hari itu siapa dan harus melihat kue dan lilin yang dipersembahkan untuk siapa T_T aku sih seneng2 aja ikut ngrayainnya. dan siapa sangka? habis nyanyiin lagu ulang tahun buat temenku itu, aku juga dinyanyiin, terus aku ikut niup lilin kue itu bareng sama temen deketku (gara2 mereka kasian paling ya liat aku yang melas?). bahagia rasanya, untung aja habis niup lilin aku langsung pergi ke depan kelas. karena ternyata temenku itu diguyur pake minuman bersoda. slamet u,u
selain itu, pas aku keluar kelas, aku ketemu sama anak2 seangkatan. ada yang ngucapin juga. dan wow-nya. ada yang nyanyiin lagu ulang tahun dari lantai atas gedung sebelah. waaaaaaaaaaa unyu sekali. makasih temen2. you rock! :*
habis itu sholat jum'at, dikasih selamat2 lagi. njuk habis itu cuma luntang-luntung di sekolah nggak ada kerjaan. pas di kelas, well...I got a birthday greeting from someone I was really expecting, but really doubted to happen. wow. sungguh wow. terimakasih :))
aku masih belom ada rasa pengen pulang gitu, jadi tetep di sekolah. njuk sms si dia...dan weeeee dia dateng. njuk ngobrol2 gitu. haha. terus nungguin dia sholat. terus pulang bareng (itungannya sih cuuma sampe depan gerbang sekolah) :3

sampe rumah, aku langsung buka kado dari keluarga. dan itu ada kartu ucapannya juga. pokoknya oke. haha. habis itu, langsung diajakin makan keluar. pulang dengan perut terisi dan selamat :))
hari ini nyenengin banget. pengen sih bagi2 kebahagiaan sama temen2. tapi ya gimana, aku pengen banget nabung buat ngganti uang simpenanku yang kepake buat katakan aja beli ini itu -_- jadi aku belom bisa njajain temen2, maaf ya. kalo ada rejeki lebih aku jajain deh. mohon maklum :)

pokoknya aku seneng banget buat hari ini. makasih buat semuanya. aku bakal mengenang hari ini sebisaku ya. semoga doa2 kalian yg baik2 buat aku atau ke siapapun terwujud. aamiin O:))

sekali lagi terimakasih! :')

No comments:

Post a Comment