Friday, July 6, 2012

1440's atmosphere

Jum'at, 6 Juli 2012


Hey Blour, udah pernah aku singgung belum sih kalau aku itu suka sama karyanya Olafur Arnalds? well, dia itu komposer musik instrumental dari Islandia. karya-karyanya bagus banget. pertama kali aku dengerin itu dari radio, walaupun cuma sekilas, semua alunannya langsung "klik". very magical!

terus? haha. ya hubungannya sama posting yang kali ini itu...jreeeeeeeeeng~ galau akademis! sungguh ya, nggak nyangka rasanya jadi anak SMA itu bakal dilanda galau --bermacam-macam galau-- kayak gini -_- galau asmara lah, galau akademis lah, galau event lah, banyak pokoknya.

berhubung malam ini itu pengumuman SNMPTN, timeline twitter penuh kicauan mengenai hal itu. secara langsung kena imbasnya tuh si itu *nunjuk cermin* :| keinget semua pertanyaan tentang besok bakal ngambil jurusan apa pas kuliah. ya Allah, gimana ini? <<< nada medhok-nya Dita

mungkin bagi sebagian orang udah nggak galau lagi. udah ada tujuan yang pasti mau ngambil jurusan apa. lha aku? berasa terhuyung-huyung di lautan pilihan -_- paling nggak bisa kalau milih. sebenernya udah ada gambaran, tapi tuh ya gimana ya...tetep aja di sininya itu bimbang #krik harapannya sih, bakal ada petunjuk. darimana pun boleh...yang penting nggak bikin tambah galau dan bener-bener petunjuk yang baik.

paling nggak aku masih bisa mikir positif dan nggak tenggelam dalam galau. selain motivasinya muncul dari diri sendiri, dari lingkungan juga bisa. dari keluarga, temen, sekolah, bahkan musik. suasana kali ini aku ditemeni sama musiknya Olafur Arnalds - 1440. suara di awal-awalnya bener-bener pas sama suasana hati -_- tapi ditengah-tengah ada suara biola yang ngebangkitin semangat. kalau di ilustrasiin, kayak ada cahaya dari langit :| haha. tapi beneran. dan itu bikin aku bisa melihat ke depan lagi :) intinya, masih ada waktu, masih ada banyak hal yang bakal dilalui. jangan biarkan pikiran ini bikin stuck di tengah jalan. percaya akan potensi :)

No comments:

Post a Comment