Wednesday, August 21, 2013

Sunset Moment(s)

Rabu, 21 Agustus 2013


Selamat pagi, Blour! Pagi yang dingin, seperti akhir-akhir ini. Terkadang dingin yang menyelimuti tidak seperti biasanya, sepertinya pengaruh global warming. Sebenarnya aku mau menulis prolog yang menyangkut Coronal Mass Ejection dari matahari tahun ini and it turns out that sepertinya tidak berhubungan, so...let's pass it away. :))

And so, aku tetap akan membicarakan hal yang menyangkut matahari. Jadi, kemarin sore ketika aku dalam perjalanan pulang, aku melihat matahari terbenam yang mataharinya terlihat begitu besar. So big! Like....like...pokonya besar ._. Sayangnya aku tidak mengabadikannya. Rencananya aku mau mencari foto sunset dengan matahari yang terlihat besar yang dulu aku potret, tetapi...tidak diketemukan datanya :| Jangan kecewa ya, nanti kekecewaanku berlipat-lipat.

oh! ini foto yang aku cari! ketemu juga :))
2012-07-01 17.27.25 | Galaxy Ace cam normal shoot.
Sesuatu yang identik dengan kata 'senja' adalah 'masa tua'. Ya, aku juga memikirkan masa tuaku esok entah masih berapa lama. Apakah pada masa tuaku aku akan masih bekerja keras banting tulang, ataukah aku akan menikmati masa pensiunku dan kehidupanku itu sendiri dengan ketentraman? Pendapat orang pasti berbeda, tetapi kalau untuk diriku, aku akan lebih memilih menikmati ketentraman dengan tetap melakukan sesuatu yang berguna bagi orang lain dan diriku sendiri. Seperti halnya matahari senja, entah nampak maupun tidak akan tetap bersinar, memberi keindahan dan ketenangan, tetapi panasnya tidak membakar, dan untuk beberapa saat akan memberikan kekaguman bagi orang yang melihatnya. :)


bathed by sunset ray
2011-10-18 16.39.28 | Pudding cam; brown filter shoot (if I'm not mistaken)

crimson cave
2012-01-14-18-03-22 | Camera360 normal shoot

Oh untuk info tentang Coronal Mass Ejection tahun ini, bisa dicek di sini.

Begitu dulu untuk saat ini, Blour! Have a nice day! xx

No comments:

Post a Comment