Wednesday, May 22, 2013

good day~

Selasa, 21 Mei 2013


good day! sekarang sudah memasuki minggu-minggu akhir di bulan Mei. kalender di handphoneku terlihat ditempeli begitu banyak annotations. ini minggu-minggu riuh kegembiraan, semoga :)

hari ini aku ke sekolah untuk mengambil undangan wisuda pada hari Minggu, 26 Mei 2013 esok. sebentar lagi sudah tidak menyandang status sebagai pelajar SMA :" antara excited, nervous dan...*sigh* sulit untuk diungkapkan dengan kata-kata.

anyway, sesuatu yang menyenangkan terjadi hari ini. sepertinya aku belum pernah menyebutkan tentang  ketika aku mengharapkan seseorang untuk ada, entah bagaimana alam menjawabnya sehingga seseorang itu benar-benar ada. meskipun itu hanya sebuah lintasan pikiran yang sekelebat lewat di dalam benakku, aku sering menyadari sebagaimana kebahagiaan yang aku rasakan saat itu terwujudkan. oleh karena itulah aku begitu bersyukur akan hal ini dan semoga hal ini bisa terus terjadi di kemudian hari. amin :)

beberapa jam aku habiskan bersama orang-orang penting saat di sekolah, lumayan untuk melepas rindu walaupun masih ada yang belum tersampaikan. aku melanjutkan hariku untuk les di salah satu lembaga bimbingan belajar di Jogja. ada cerita yang agak absurd di sini. ingat adegan ketika Peter Parker dihampiri Mary Jane? well, aku semacam merasakan apa yang dia rasakan sore tadi :)))) rasanya itu seperti,"whoa...what was just happened?!" dalam hati dengan mata yang terbuka lebar, nggak percaya. obviously itu ketika kamu dihampiri seseorang yang jelas-jelas out of your league dan menyapamu dan bertanya beberapa hal. mungkin akunya aja yang cupu apa gimana kok kejadian hal macam ini aja rasanya sesuatu :|

oh iya, alhamdulillah saya menang kuis #HUTComenk18 bagi-bagi pulsa hratesnya Mei Dina Marfuati. coba follow, siapa tahu tahun depan bagi-bagi pulsa lagi kan ya? :)) pulsa hrates lagi buat aku lho, Menk. udah promosi haha x))

sudah dulu, Blour! besok mau ujian sim gratis. doakan lancar ya! nightnight xx

No comments:

Post a Comment